Devie Robbyanto: Warga Dorong Saya Untuk “Mencalon”

Devie Robbyanto: Warga Dorong Saya Untuk “Mencalon”

BERBAGI
Device Robiyanto

RBO, BENGKULU – Setelah sekian banyak nama muncul dan siap untuk berkompetisi pada pilwakot 2018 mendatang. Hari ini muncul lagi satu nama yang siap untuk berkompetisi pada Pilwakot 2018.

Dia adalah “Devie Robbyanto” yang didorong warga untuk ikut berkompetisi pada Pilwakot 2018 ini. “Saya diajukan warga untuk ikut berkompetisi pada pemilihan walikota 2018 nanti,” kata dia kepada jurnalis.

Device Robbyanto yang biasa disapa “Dank Totok” ini mengatakan sejauh ini dirinya masih memikirkan kemungkinan-kemungkinan tersebut. “Bila warga memang benar-benar ingin yang baru, maka saya siap untuk ikut ambil bagian dalam kompetisi tersebut,” sampai Pria kelahiran Manna Bengkulu Selatan tersebut.

Dijelaskan dia, sebagai makhluk ciptaan Tuhan dan sebagai Khalifah dimuka Bumi ini, maka sudah sewajarnya menimbang dan memikirkan aspirasi yang disampaikan warga tersebut.

“Sebagai makhluk sosial dan bermasyarakat, sudah sewajarnya saya memikirkan aspirasi yang disampaikan warga tersebut, sebab aspirasi yang disampaikan tersebut adalah salah satu bentuk dukungan dan kepercayaan kepada saya,” ujar kontraktor yang sedang baik daun tersebut.

Menganai apakah akan menggunakan partai atau akan melalui jalur perseorangan (non partai) Dank Totok mengaku masih dalam proses penjajakan. “Masih dalam proses penjajakan apakah akan lewat partai atau lewat jalur perseorangan,” sampai dia.

Intinya keinginan warga tersebut sedang didalami dan sejauh mana dukungan tersebut disampaikan sebab, jangan sampai nanti mengecewakan yang mendukung. “Waktu masih ada dan peluang untuk merealisasikan apa yang diinginkan warga tersebut masih tersedia dan cukup panjang,” ujar dia.

Disisi lain Dank Totok juga sangat mempercayai kajian akademik, mengenai potensi-potensi dan kemungkinan yang akan dilakukan serta hasil dari kajian dari akademik tersebut. “Kita terbuka dan siap dengan berbagai kemungkinan, serta mendasarkan diri pada Survei Popularitas, Elektabilitas dan yang lainnya yang intinya ketika saya memutuskan untuk maju, maka dasar untuk suatu keputusan tersebut cukup kuat dan dapat dipertahankan secara ilmiah,” singkat dia. (hcr)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × 3 =