Luar Biasa, 88 Tim Ikuti Turnamen Voli Padang Bendar

Luar Biasa, 88 Tim Ikuti Turnamen Voli Padang Bendar

BERBAGI
BRI/RBO: Kades Padang Bendar Sadir Dan Ketua Komisi II DPRD BU A.Razali saat pembukaan Turnamen Voli di desa Padang Bendar

RBI, ARGA MAKMUR – LUAR BIASA. Ivent turnamen Voli bal antar Club desa se BU yang dihelat Pemuda dan Pemdes Padang Bendar serta didukung Ketua Komisi II DPRD BU A.Razali ini benar-benar menggema. Bukan saja lantaran begitu banyaknya tim peserta, akan tetapi gaungnya juga menjadi magnet bagi desa-desa di kabupaten tetangga, yakni Bengkulu Tengah, yang juga ikuti hajatan anak muda Sadei Padang Bendar tersebut.

Dari pantauan RBI saat pembukaan dan pengudian jadwal pertandingan yang dipusatkan di Kantor Desa Padang Bendar, Kecamatan Hulu Palik BU kemarin. Dari jumlah peserta , cukup tinggi animo masyarakat untuk mengikuti turnamen Voli Bal putra dan putri tersebut.

Dari laporan Ketua Panitia Herwandi, untuk tingkat putra diikuti oleh 52 tim. Sedangkan untuk putri ada sebanyak 36 tim yang akan menguji kemampuan dan taktik dalam event tersebut.

Kades Padang Bendar Sadir, dalam sambutannya, mengajak agar para peserta dapat bermain dengan sebaik mungkin dan tetap menjunjung tinggi sportifitas olahraga.

Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Dapil IV dari Partai Gerindra, A.Razali saat memberikan spirit dan pencerahan. Dikatakan Razali, moment ini bukan hanya untuk mencari kejuaraan semata, namun juga merupakan ajang untuk saling membangun persahabatan serta tali silaturahim antar sesama warga. Terutama bagi anak muda di BU dan sekitarnya. A.Razali menjanjikan bila turnamen ini sukses dan lacar hingga akhir, maka tahun depan ia juga akan mengadakan event yang lebih besar lagi, dengan memanfaat SDM anak Muda serta dukungan Pemdes dalam pelaksanaannya nanti. (bri)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten + 17 =