Super Mewah Toyota New Agya 1.200 CC Sudah Bisa SPK

Super Mewah Toyota New Agya 1.200 CC Sudah Bisa SPK

137
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Toyota New Agya 1.200 cc saat ini jadi mobil LCGC super mewah. New Agya hasil untuk mengakomodir consumen kelas generasi muda atau yang punya jiwa kekinian tampil menawan, sporty nan modern dilengkapi dengan fitur kenyamanan dan keamanan kelas mobil SUV. Siapapun yang melihat pasti terpesona dan beli mobil New Agya 1.2 L.

Sama irit dengan Agya 1.000 cc, Toyota New Agya mulai hari ini sudah dipesan dan lusa (13/4) akan dilaksanakan launching dishowroom Agung Toyota Bengkulu. Masyarakat Bengkulu silakan datang dan buktikan tampilan baru Toyota Agya.

Dijelaskan Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, SH, New Agya hadir dengan tampilan baru. Lebih segar dengan tambahan pilihan mesin baru yang lebih bertenaga, 1.200 cc Dual VVT-i.

“Secara keseluruhan, desain eksterior New Agya mengalami perubahan, tampil lebih sport dari depan sampai belakang. Terlihat mulai dari bagian depan, yakni smoke projector headlamp, dimana sudah mengadopsi model LED. Bagian eksterio kami redesign mulai dari grille yang menekankan aura dinamis dan modern. Sementara lampu bagian belakang mengadopsi desain reverse L-shape, untuk memberikan kesan mewah, sehingga image modern dan stylish,” terangnya.

Di bagian dalam, kombinasi warna hitam dan darker silver membuat ubahan pada interior terasa signifikan. Fitur baru yang disematkan di kabin adalah new semi bucket, dimana membuat jok lebih tebal dan semakin nyaman untuk pengemudi maupun penumpang depan. Dan juga dilengkapi dengan head rest untuk seluruh penghuni pada bangku baris kedua.

Disisi lainnya, untuk memudahkan pengemudi mengoperasikan audio system selama berkendara, New Agya dilengkapi steering switch dan 2 DIN Audio dengan Bluetooth, yang dapat digunakan untuk phone connectivity sehingga menambah kesan modern.

Toyota juga mulai menanamkan komponen keamanan, dengan tambahan empat fitur. Seperti immobilizer, 3 point seat belt untuk semua penumpang, serta pengereman anti-lock braking system (ABS) khusus 1.2L TRD, dan sensor belakang (G & TRD Grade).

“Eksterio pun didesain mulai dari grille yang menekankan aura dinamis dan modern. Sementara lampu bagian belakang mengadopsi desain reverse L-shape, untuk memberikan kesan mewah, sehingga image modern dan stylish,” katanya. (ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 − nine =