Temukan Peluang Sukses Bersama Guest Day Jafra

Temukan Peluang Sukses Bersama Guest Day Jafra

177
BERBAGI
Fahmi/RBO: Tamu dan konsultan berfoto bersama dengan Platinum Excecutive Mia Indriati dan Ameliya Aztianissa selaku Silver Excecutive

RBO, BENGKULU- JAFRA Smart Community Bengkulu mengadakan Even Guest Day bertempat di Hotel Ananda Bengkulu Minggu (9/4). Guest Day yang dihadiri oleh ratusan undangan ini khusus menghadirkan Leader JAFRA Indonesia, Mia Indriati Platinum Executive dan Ameliya Aztiannisa Silver Executive.

Banyak orang telah mengubah hidupnya bersama JAFRA dan memukan peluang luar biasa yang tak terbatas bersama JAFRA. Begitupun peluang mendapatkan penghasilan sesuai dengan waktu dan fleksibilitas yang diinginkan. Mia pun mengungkapkan kepada seluruh peserta yang hadir.

“Bahwa kita sebagai perempuan mempunyai kesempatan untuk mengembangkan diri dan meraih kesuksesan serta mendapat penghasilan yang besar tanpa meninggalkan kodrat sebagai perempuan,”kata dia kepada jurnalis.

Menjadikan JAFRA pilihan yang tepat bagi wanita yang ingin sukses namun tetap dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga sesuai dengan keinginan mereka. JAFRA juga memfokuskan pada pengembangan pribadi consultannya. Pelatihan kelas dunia yang berkualitas disediakan bagi anda agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi JAFRA preneur yang sukses.

Jafra adalah skincare herbal untuk wajah dan seluruh tubuh yang berasal dari California dan memiliki pabrik di Meksiko, memasuki pasar Indonesia sejak 2013 lalu. Didirikan tanggal 6 Agustus 1956 oleh sepasang suami istri Jan dan Frank Day yang merupakan ahli dermatologi yang mempusatkan keunggulan produknya pada Royal Jelly.

JAFRA juga dinaungi oleh Vorwerk salah satu 5 perusahaan Direct Selling terbesar di Dunia. Semua produk JAFRA sudah lolos uji klinis di Laboratorium Saderma, Mibelle, Lipotech dll. Dan di Indonesia sudah teregistrasi di Badan POM dan memiliki surat izin usaha dari APLI.

Untuk menjaga kualitas produk yang dihasilkan JAFRA bekerja sama dengan beberapa dokter ahli, baik itu dokter kulit ,dokter kandungan hingga dokter penyakit dalam sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui sekalipun.Mengapa semua ini dilakukan oleh JAFRA? “Agar kita yang menggunakan produk ini bisa menggunakannya secara aman dan nyaman tanpa ada rasa takut untuk lebih mempercantik diri dengan kulit yang sehat,”ungkap Mia. (sir1/yar)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

8 + seventeen =