Terima Parfum dan Tasbih, Mempelai Wanita Menghilang

Terima Parfum dan Tasbih, Mempelai Wanita Menghilang

138
BERBAGI

Keluarga: Eks Pacar Sangat Dicurigai

RBI, SELUMA- Sejak batalnya pernikahan, Rihatan orang tua Zetri Anita Sari melapor ke Polres Seluma. Warga desa Sengkuang kecamatan Seluma Selatan ini, melapor pada Sabtu (8/4) siang. Versi laporan, anak gadisnya diduga dibawa kabur oleh sang mantan pacar. Sehingga pernikahanpun menjadi batal.

” Sejak kejadian itu, kami sekeluarga telah berupaya melakukan pencarian dan menyebar foto ke masyarakat. Namun anak saya hingga kini tak kunjung diketahui keberadaannya, bahkan handphonenya tak aktif” sampai Rihatan, Sabtu (8/4).

Dilanjutkan, sejak batalnya pernikahan putri keduanya itu, keluarga menjadi sangat malu. Bahkan, keluarganya harus menanggung denda adat yang di sanksikan pihak desa sebesar Rp 30 juta, akibat batalnya pernikahan dengan akad nikah yang telah ditentukan beberapa hari lalu.

” Kami menduga kuat, anak saya kabur karena ada pengaruh jahat mantan pacarnya yang datang 2 minggu sebelum akad nikah. Saat itu bertepatan dengan acara antar lemang dengan pihak keluarga calon mempelai laki-laki. Saat itulah, mantan pacarnya datang dan bercerita kepada isteri saya jika ia sakit hati membawa bingkisan kado dua botol parfum dan tasbih diberikan ke anak saya” cerita Rihatan.

Dengan Kondisi itu, keluarga calon mempelai wanita meyakini, jika putrinya telah diguna-guna dan dibujuk rayu mantannya.

Sebelumnya, sejumlah warga desa Sengkuang kecamatan Seluma Selatan dan para undangan pada Sabtu (1/4) lalu dibuat gempar, lantaran acara akad nikah yang semula telah dijadwalkan terpaksa batal. Hal ini terjadi lantaran mempelai sang wanita kabur dari acara. Akibatnya, tak hanya membuat kelimpungan pihak keluarga mempelai pria, namun perangkat desa pun dibuat kerepotan mencari keberadaannya.

” Informasi dari keluarga, calon mempelai wanita menghilang sejak Jumat (31/3) petang, atau sehari menjelang akad nikah yang dihadiri pihak keluarga mempelai laki-laki” sampai Erwan Feriadi, Sekdes Sengkuang,kecamatan Seluma Selatan.

Pasca di informasikan hilang,upaya pencarian masih terus dilakukan, baik menggunakan jasa orang pintar, dan meminta bantuan pihak kepolisian. Namun banyak yang beranggapan, sang mempelai wanita kabur bersama pria idaman lain. (One)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY