Baksos Bank Bengkulu dari Hati Untuk Sesama

Baksos Bank Bengkulu dari Hati Untuk Sesama

BERBAGI
PUTRA/RBO: Dirut dan istri serta pejabat Bank Bengkulu ikut kunjungan ke panti dalam rangka HUT Bank Bengkulu

RBO, BENGKULU- Masih dalam rangkaian HUT Bank Bengkulu ke 46, dihari ke 3 dalam rangkaan kemeriahan HUT hari ini Senin (10/4) bank Bengkulu mengadakan baksos (bakti sosial). Baksos ini diadakan 2 kegiatan yaitu donor darah gratis dan kunjungan ke panti asuhan.

Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME menjelaskan dalam HUT Bank Bengkulu ke 46 ini salah satunya kita adakan donor darah gratis dimana kita target kan sebanyak 100 kantong darah. Hasilnya sampai usai donor darah ini kita telah mengumpulkan 114 kantong darah hasil donor kawan-kawan, masyarakat dan stockholder. Harapan kita Bank Bengkulu semakin dikenal selain sebagai perbankan namun juga sebagai salah satu bank daerah yang selalu memberi yang terbaik untuk masyarakat.

Agusalim menambahkan, pada jam 14.00 WIB kemarin bakti sosial lainnya yaitu mengadakan kunjungan dan memberikan santunan kepada 4 panti asuhan dan 1 panti jompo.

“4 panti yang kita kunjungi itu adalah panti asuhan bumi Rafflesia, panti asuhan bumi Nusantara, panti asuhan Payung Yatim dan Panti Asuhan Bintang Terampil. Selain itu juga 1 panti jompo yang dikunjungi itu adalah balai pelayanan dan penyantunan lanjut usia,” Bebernya.

“Kita telah memberikan santunan ke 4 panti ini masing-masing sebesar Rp 15 juta. Total keseluruhan santunan kita untuk 4 panti dan 1 panti jompo itu Rp 74 Juta dan juga makanan untuk panti yang kita kunjungi,” ujarnya.

Kegiatan ini kita ikut melibatkan selain para Direktur Bank Bengkulu, juga mengajak para direksi dan IIKBB (Ikatan Istri Karyawan Bank Bengkulu). Tujuan kunjungan ini biar kita bisa melihat dan merasakan sendiri perasaan anak-anak panti yang kita kunjungi. (ae3/rsm)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen − fourteen =