Gerobak “Perindo” Dirasakan Manfaatnya oleh Warga Benteng

Gerobak “Perindo” Dirasakan Manfaatnya oleh Warga Benteng

BERBAGI
SEKRETARIS DPD PERINDO BENGKULU TENGAH; YUHUDA R.WIJYA

RBO, BENTENG- Tiada henti menabur benih kebaikan demi kesejahteraan masyarakat, itulah langkah pasti yang dilakukan Partai Perindo Benteng. Setelah sukses dan mulai dirasakan manfaatnya oleh warga dengan adanya mobil ambulan Partai Perindo yang melayani masyarakat di 10 Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu saat ini, kini giliran masyarakat kecil para pelaku ekonomi di daerah ini, termasuk di Bumi Maroba Kite Maju Benteng menerima bantuan gerobak untuk usaha secara gratis oleh Partai yang didirikan Hary Tanoesudibyo ini.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Benteng, Arsyad Hamzah.SE, pemberian gerobak untuk usaha bagi masyarakat ini, merupakan wujud kepedulian Perindo terhadap masyarakat, terutama bagi pelaku ekonomi yang mengalami keterbasan gerobak untuk berusaha. Saat ini, lanjut Arsyad, gerobak Perindo ini di Benteng untuk tahap awal sudah mulai dibagikan untuk masyarakat.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Perindo Benteng, Yahuda.R.Wijaya. Dikatakan Yahuda, dengan mulai dibagikannya sejak minggu lalu gerobak untuk usaha ini, diharapkan dapat membawa manfaat dan berkah bagi warga. Yahuda berharap Gerobak ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh para pedagang dalam meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan mereka.

“Kita harap gerobak tersebut dapat dijaga dengan baik dan jangan diperjualbelikan untuk kepentingan pribadi. Sebab gerobak itu kita berikan secara cuma-cuma alias gratis,’’ ujar Yahuda.(bri)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seven + 12 =