Lenny Jhon Latief atau Suimi Fales Maju Walikota atau Wakil, PKB Dukung...

Lenny Jhon Latief atau Suimi Fales Maju Walikota atau Wakil, PKB Dukung Penuh

185
BERBAGI
Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo, S.Ag

 

PKB Dukung Kader Terbaik Maju 

RBO, BENGKULU – Siapapun kader PKB yang ingin maju dalam Pilwakot tahun 2018 mendatang, dari DPW PKB Provinsi Bengkulu memastikan siap mendukung penuh kadernya guna menjadi pemimpin Kota Bengkulu selanjutnya.

“Siapapun itu kader PKB yang maju Pilwakot nanti, entah itu Leny Latief ataupun Suimi Fales, mau jadi Calon Walikota atau Wakil Walikota, kita siap mendukung,” ungkap Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo S.Ag, Senin (10/4).

Saat ini PKB, terang Herliardo pemilik dua kursi di DPRD Kota Bengkulu, dan itu artinya mereka butuh lima kursi lagi guna mengusung Paslon untuk di daftarkan di KPU nanti.

“Tentu kita nanti harus berkoalisi. Kalau dengan Nasdem mereka punya lima kursi, ditambah dua kursi PKB, cukup untuk mengusung Paslon, ataupun dengan Gerindra yang juga lima kursi. Bisa juga nanti dengan PAN dan ditambah Parpol lainnya,” terangnya.

Sejauh ini, untuk kader PKB sendiri yang akan maju Pilwakot, Herliardo mengatakan baru dua nama yang muncul. Yaitu Hj. Lenny Haryati John Latief SE, M.Si dan Suimi Fales SH, MH.

“Kalau Hj Lenny, dia sudah pernah maju Pilwakot tahun 2012 lalu sebagai kandidat Calon Walikota. Sedangkan Suimi Fales baru kali ini ingin mencoba untuk maju. Kita tidak akan memaksakan kader untuk jadi Walikota. Jika memang kondisinya harus wakil, PKB tetap akan mendukung kadernya,” katanya.

Sebelumnya diketahui, saat ini kader PKB Suimi Fales SH, MH terus melakukan sosialisasi lewat kalender yang dibagikannya kepada warga masyarakat Kota Bengkulu dengan Jargon Wan Sui. Sedangkan Leny Haryati John Latief juga terus disebut-sebut akan maju Pilwakot serta berpasangan dengan Walikota H. Helmi Hasan SE. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY