RM dan MA Ditangkap Saat Pakai Narkoba

RM dan MA Ditangkap Saat Pakai Narkoba

151
BERBAGI
Foto Ilustrasi

Jaringan Narkoba Pasutri

RBO, BENGKULU – Dari perkembangan kasus narkoba tangkapan oleh Sat II Resnarkoba Polda Bengkulu, Minggu (02/04) lalu. Kembali menangkap dua oknum yang diduga sedang asik memakai narkoba. Keduanya diantaranya berinisial RM (25) yang merupakan salah satu mahasiswa aktif di Perguruan Tinggi Negeri Bengkulu dan MA (45) warga Kota Bengkulu. Keduanya ditangkap Minggu (10/04) lalu.

Kronologis penangkapannya, para anggota yang menyamar melakukan pengintaian. Dimana keduanya sedang asik memakai shabu di kawasan Kampus Kelurahan Muara Bangkahulu. Anggota mendapatkan dua paket shabu, dan satu alat isap boong.

Hal ini tertuang dalam lampiran LP-A/327/IV/2017 SPKT Polda Bengkulu. Untuk diketahui, operasi penangkapan ini bermula tertangkapnya pasangan suami istri. Diantaranya berinisial Me (27) warga Jalan Kebun Kenangan 17 RT 05 RW 02 Kelurahan Kebun Kenangan Kecamatan Ratu Agung dan In (21).

Bermula dari informasi masyarakat, keduanya hendak bertransaksi sabu di kawasan jalan Meranti Raya tepatnya depan Kampus Universitas Dehasen. Sepasang suami istri hendak bertransaksi terhadap RM, yang saat itu berhasil melarikan diri. Menanggapi peristiwa ini, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno membenarkan. Jika keduanya langsung diamankan ke Sat Resnarkoba Polda Bengkulu setelah tertangkap tangan memakai shabu.

“Benar, saat ini anggota masih melakukan pemeriksaan. Untuk jelasnya, pihak resnarkoba akan melakukan ekspos tentang kejadian ini,” tutup Sudarno kemarin Senin (10/04) di Mapolda Bengkulu. (run)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 × one =