Sengitnya Persaingan Menuju BD 1 A Mulai Terlihat

Sengitnya Persaingan Menuju BD 1 A Mulai Terlihat

184
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Sepertinya aroma pertarungan menuju kursi BD 1 A akan sengit. Sebab, dari jauh-jauh hari nama-nama yang berpotensi dan siap untuk memimpin lebih kurang 400 ribuan jiwa warga Kota Bengkulu ini mulai unjuk gigi dengan berbagai cara yang kesemuanya akan terjawab saat pendaftaran di KPU Kota Bengkulu.

Warga Kota Bengkulu, Alman mengatakan, sejauh ini informasi yang didapatkan, baik melalui media cetak, tipi dan elektronik, sudah banyak nama-nama yang potensial untuk menjadi pemimpin. Bahkan ada yang sudah memasang baliho-baliho dan spanduk-spanduk untuk memperkenalkan diri kepada khalayak pemilih.

“Kami melihatnya bagus untuk iklim demokrasi di Kota Bengkulu ini. Karena dengan banyaknya calon yang muncul membuktikan jika di Bengkulu ini tidak kekurangan kader yang siap untuk menjadi pemimpin,” sampai dia kepada jurnalis.

Dikatakan dia, wajah-wajab baru yang meminta simpati masyarakat ini harus memiliki keunggulan lain yang dapat membedakan dengan petahana. “Bagaimanapun Petahana sudah memiliki modal untuk layak dipilih kembali,” ujar dia.

Sementara itu, warga Jalan Gedang, Rupi mengatakan, semakin banyak nama yang muncul semakin baik untuk masyarakat pemilih. Karena, akan banyak pilihan.

“Tentu saja pemilih yang akan melakukan pemilihan nantinya sudah memiliki alasan tersendiri sebelum menjatuhkan pilihannya,” ujar dia.

Dijelaskan dia, nama-nama yang cukup dikenal di masyarakat adalah H. Ahmad Kanedi, H. Helmi Hasan, Patriana Sosialinda, Erna Sari Dewi, Suimi Fales, Andi Roslinsyah, Suharto, Mardensi, Mardiyanti, Devie Robbyanto, Tam Tam Ail (Baru muncul), dan banyak lagi nama-nama lainnya yang terus akan mempromosikan dirinya agar mendapatkan perhatian dari masyarakat dan didukung menjadi pemimpin warga Kota Bengkulu lima tahun yang akan datang.

“Siapapun pemimpin Kota Bengkulu nantinya harus memperhatikan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan,” tutup dia. (hcr)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY