Disenggol Cold Diesel, Pengendara Jupiter Putus Tangan, Tewas

Disenggol Cold Diesel, Pengendara Jupiter Putus Tangan, Tewas

361
BERBAGI
Kecelakaan maut
Ilustrasi-Kecelakaan

RBO, MUKOMUKO – Rabu dini hari sekitar Pukul 00.20 WIB merupakan hari yang menyedihkan bagi keluarga Suhendra (16), warga Tunggang, Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko. Pasalnya, kecelakaan yang menimpa Suhendra dan menyebabkan dia meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka mengenaskan. Bahkan tangan sebelah kiri terpisah dari badan.

Kapolres Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP Syahhir Fuad, SIK. SH membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi di Desa Tunggang, Kecamatan Pondok Suguh.

Katanya, kecelakaan bermula Truck Cold Disel yang Nopol tidak diketahui melaju dari arah Padang menuju Bengkulu. Sesampai di TKP, truck tersebut berusaha menyalip kendaraan didepannya. Belum sempat menyalip, dari arah berlawanan datang motor Jupiter Z yang dikendarai Suhendra (16) dan Hengki (24). Karena tidak dapat menghidar akhirnya bak truck tersebut menyenggol stang motor yang dikendarai Suhendra dan terjadilan pristiwa maut itu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan ini terjadi diduga akibat kelalaian sopir Cold Disel yang kurang memperhatikan kondisi didepannya, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

Lanjut Fuad, akibat kecelakaan ini, Suhendra langsung meninggal ditempat dengan luka robek di bagian kepala, luka robek di kaki dan tangan sebelah kiri putus. Sedangkan temannya Hengki mengalami luka robek dan patah tulang di bagian kaki sebelah kiri.

“Sempat mendapatkan tindakan medis di Puskesmas Pondok Suguh, korban Hengki langsung dirujuk ke RS. M. Yunus Bengkulu,” ujar Fuad.

Tambahnya, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini dan sudah mencatat saksi-saksi. Pihaknya juga sudah mengunjungi rumah duka.

“Siang tadi (kemarin) korban meninggal sudah dikebumikan oleh pihak keluarga,” pungkas Fuad. (sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × 5 =