Gabung ke PKB, Honiarty Ditawari Jadi Caleg DPR RI

Gabung ke PKB, Honiarty Ditawari Jadi Caleg DPR RI

354
BERBAGI
Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo, S.Ag

Herliardo: Kita Optimis Dapat Satu Kursi di Senayan

RBO, BENGKULU – Mantan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu yang juga istri mantan Gubernur H. Junaidi Hamsyah S.Ag, M.Pd, Hj. Honiarty M.Pd dikabarkan bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dan saat ditanyai pada Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo S.Ag, dia tidak menampik kabar tersebut. “Kita memang ingin agar beliau (Honiarty) bergabung dengan PKB. Dan kita akan jadikan beliau salah seorang Caleg DPR RI dari PKB tahun 2019 nanti,” ungkap Herliardo.

Istri ustad Junaidi Hamsyah (UJH) itu lanjut Herliardo merupakan salah seorang sosok potensial yang dianggap akan mampu ikut mendongkrak suara partai. “Kalau Honiarty bergabung dengan PKB, kami sangat yakin, satu kursi DPR RI dari Provinsi Bengkulu nanti akan jadi milik PKB. Dimana dalam Pileg tahun 2014 lalu, kita nyaris mendapatkan satu kursi DPR RI tersebut,” paparnya.

Adapun untuk Caleg DPR RI PKB dalam Pileg tahun 2019 mendatang, Herliardo menyebutkan tiga nama lainnya. “Nanti dari PKB Caleg DPR RI nya, kira – kira komposisinya seperti ini, Jon Ramadan, Leny Latief, Saya dan Honiarty. Dan kami yakin bisa terkumpul suara untuk satu kursi DPR RI,” sebutnya.

Namun kepastian apakah Honiarty bergabung dengan PKB setelah mengundurkan diri dari Perindo Bengkulu, Herliardo mengatakan belum. “Yang jelas kita sudah menjajaki kemungkinan itu. Lagian adeknya Honiarty kan juga ada di PKB. Jadi, bisa lewat adeknya kita ajak bergabung ke PKB. Dan selain PKB, setahu saya sudah ada juga beberapa Parpol yang datang menemui dan meminta beliau untuk bergabung,” tutup Herliardo. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 + 16 =