Pesta Sabu, 2 Awewe dan 1 Cowok Dibekuk Polisi

Pesta Sabu, 2 Awewe dan 1 Cowok Dibekuk Polisi

322
BERBAGI
Dedi/RBO: Kapolsek Ratu Agung AKP Dian Matusia Chandra S.Ik Didampingi Kanit Reskrim Menunjukkan BB dan TSK Kemarin.

RBO, BENGKULU – Dua Gadis dan satu lelaki penghuni kosan di Jalan Gunung Bungkuk Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu Selasa malam kemarin, (11/4) diciduk. Mereka sedang asyik pesta sabu-sabu. Tersangka berinisial AI (31), MW (18) dan YS (25) tiga orang tersangka tersebut diamankan di Polsek Ratu Agung beserta barang bukti berupa 2 plastik bening bekas Sabu, 3 buah Korek api, 2 buah Kartu ATM bank BCA, 1 ATM bank BRI, 1 buah dompet, satu bungkus Rokok Sampoerna Mild, 3 Handphon berbagai merek, 2 buah senjata tajam, pecahan uang sepuluh ribu satu lembar, lima ribu dua lembar dan pecahan uang dua ribu satu lembar.

Kapolsek Ratu Agung Kota Bengkulu AKP. Dian Matusia Chandra S.Ik mengatakan, berawal dari pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, kemudian tim Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Ratu Agung langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu di salah satu kostan di Jalan Gunung Bungkuk.

“Waktu penggeledehan memang mereka sedang asik berpesta barang haram tersebut. Kemudian para tersangka langsung ditangkap dan ditahan di ruang tahanan Polsek Ratu Agung,” terang Kapolsek Dian Matusia saat ekspos kemarin,(12/4).

Dijelaskan lebih lanjut Dian Mutasia, waktu digerebek dan dilakukan penggeledahan seisi kamar kostan tersebut pihaknya berhasil menemukan plastik kosong warna bening yang diduga keras bekas tempat barang haram itu. Saat ditemukan hanya tinggal sedikit sisa dari pemakaian mereka. Pihaknya juga sudah membawa barang tersebut ke penggadaian untuk ditimbang, hanya tinggal 0,03 gram sisa dari pemakaian mereka (tersangka red).

“Semua tersangka memang sudah terbukti bersalah menggunakan Narkoba jenis sabu ini. Kita sudah lakukan tes urine, 3 tersangka tersebut semuanya positif menggunakan Narkoba,” papar Kapolsek.

Sejauh ini dikatakan Kapolsek, pihaknya belum dapat memastikan sumber kedatangan barang haram tersebut dari siapa? Sekarang pihaknya terus melakukan pengembangan untuk memastikan barang haram tersebut dari mana didapatkan.

“Kita belum dapat memastikan, kemungkinan ada temannya yang lain ataukah ada kaitannya dengan temuan Barang Bukti (BB) tempo hari, yang jelas sekarang kita belum dapat kepastian, masih dalam penyelidikan,” terangnya. (cw5)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eighteen − 10 =