15 Pejabat Kanwil Kemenag Dirotasi

15 Pejabat Kanwil Kemenag Dirotasi

132
BERBAGI
Serah Terima Jabatan Eselon III.A Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Kakanwil: Seorang Pemimpin Menyelesaikan Pekerjaan dan Merangkul Bawahannya

RBO, BENGKULU – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu mengadakan acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan/ Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil. Acara itu berjalan dengan lancar dan khidmat di aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Kamis. Dalam acara ini 15 pejabat Struktural eselon III/a dirotasi. Juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon IV di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi dan tidak terlupakan Ketua Dharma Wanita, Dra. Hj. Sukmawati beserta jajarannya, Kepala Kantor Kemenag Kota, Dr. H. Muchlisudin, MA, beserta para tamu lainnya.

Dalam acara serah terima ini yang bisa dikatakan penyegaran di jajaran pejabat struktural eselon III/a Kakanwil. Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar. MS., M.Pd mengatakan ucapan terima kasih dan mengimbau kepada semua pejabat struktural yang dilantik sebagai seorang pemimpin harus cekatan di semua hal. Dimana bisa menyelesaikan semua pekerjaan yang belum terselesaikan. Sedangkan kepada bawahannya bisa dirangkul sehingga apapun pekerjaan yang belum terselesaikan dapat diselesaikan juga. Seperti yang disampaikan dalam kata sambutannya.

“Syukur alhamdulillah atas kelancaran berjalannya acara ini, dan juga ucapan rasa terima kasih kepada RADAR BENGKULU, BE, RRI, TVRI, Antara dan insan pers lainnya yang mengikuti acara ini samapi dengan selesai nantinya. Berdasarkan atas SK Menteri Agama RI Nomor B.II/ 3/04942-04956 mengenai Rotasi Jabatan Struktural di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dengan serah terima jabatan baru kepada 15 orang Pejabat Eselon III/a. Jadikan hal ini suatu tantangan dan penyegaran jabatan sehingga akan lebih maju kedepannya. Hal ini saya lihat di setiap tanda tangan para pejabat yang dirotasi mengarah ke atas semua berarti siap untuk melakukan perubahan dan perbaikan yang jauh kedepan nantinya,” imbuh Bustasar.

Ditambahkannya rizki, jodoh dan maut di tangan Tuhan. Sebagai manusia kita bisa berusaha untuk mendapatkan seraya berikktiar sehingga menjadi takdir nantinya. Untuk itu hendaklah bersabar karena sabar merupakan modal yang paling besar. Niat yang baik di tempat yang baru dengan baik dan merangkul semua bawahannya, tegur sapa yang bagian dari semboyan 5S dapat dibiasakan dan menjadi habit/ hobi di setiap jajarannya. Berikan kesesuaian dan keseimbangan tugas kepada bawahan. Yang tidak mampu diberdayakan jangan cepat mengambil tindakan dan keputusan,” papar Bustasar. (Ae-4)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen − one =