Dirut: Kita Berkomitmen Majukan Bank Bengkulu

Dirut: Kita Berkomitmen Majukan Bank Bengkulu

BERBAGI
PUTRA/RBO: Poto bersama usai pelaksaan Upacara HUT Bank Bengkulu ke 46.

Lebih Maju dan Akan Dekat dengan Para Pebisnis

RBO, BENGKULU – Puncak HUT bank Bengkulu tanggal 13 April tahun ini memiliki makna tersendiri bagi Direktur Utama Bank Bengkulu, H.Agusalim, SE, ME. Dimana ini tahun pertama Dirut merayakan HUT Bank Bengkulu dengan penuh semangat serta para direksi dan Komisari bank Bengkulu yang berkomitmen memajukan bank Bengkulu ini lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Serta juga pada tahun ini pula Bank Bengkulu telah mulai membuka perkreditan untuk UKM dan pebisni lainnya yang sebelumnya tidak sebesar tahun lalu.

Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agusalim, SE, ME menjelaskan usai melakukan upacara HUT BB ke 46 dan HUT IIKBB ke 16 serentak dan juga dalam pembukaan turnamen volly ball. “Kita mulai dari saya (red-Dirut), direksi, Komisaris dan seluruh staf pegawai bank Bengkulu berkomitmen memajukan bank Bengkulu lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Serta kita juga tahun ini telah masuk ke sektor-sektor perkebunan untuk melakukan kerjasama dengan program-program yang dilakukan pmerintah setempat serta juga diutamakan dalam transaksi keuangan.”

“Dalam HUT ini kita juga telah memberikan pelayanan yang prima untuk setiap nasabah yang berkunjung dan melakukan transaksi di BB ini. Harapan kedepannya kita akan mensejajarkan bank Bengkulu dengan bank-bank nasional dan bank besar lainnya. Meski dengan keterbatasan yang kita miliki, kami managemen akan melakukan pembenaran yang signifikan kedepannya. Sehingga cita-cita pemerintah dan masyarakat Bengkulu bisa kita wujudkan,” tegas Dirut.

Dalam rangka memeriahkan HUT bank Bengkulu ke 46 ada beberapa rangkaian acara yang telah dilakukan. Yakni lomba mancing spektakuler, bakti sosial donor darah dan kunjungan panti asuhan. Upacara HUT BB ke 46, pertandingan volly ball dan turnamen tenis lapangan dan puncaknya akan diadakan lomba gaple pada malam Minggu (15/4). Dihari Minggunya akan diadakan family Day yaitu jalan santai dengan bertabur doorprize menarik yang telah disediakan panitia dan stokholder. (ae3/rsm)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

14 + 5 =