Mobil Sporty & Gagah Itu Suzuki Ignis

Mobil Sporty & Gagah Itu Suzuki Ignis

429
BERBAGI
Suzuki Ignis

Bisa Manual, Bisa Metic

RBO, BENGKULU – Suzuki Ignis mobil dengan konsep spoty dan gagah sebentar lagi akan hadir di Bengkulu. Masyarakat harus siap-siap menyambut mobil baru Suzuki dengan tampilan yang berbeda dari mobil pasaran lainnya.

Marketing Support PT. Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Bagio menuturkan, “Bosan dengan tampilan mobil yang begitu gitu saja, Suzuki Ignis jawabannya. Karena apa? Suzuki Ignis hadir dengan tampilan soprty dan gagah. Sangat cocok untuk jiwa muda penuh petualang yang cinta kemewahan”.

Sekilas masyarakat Bengkulu harus tahu kemewahan, kecanggihan dan kelengkapan fitur yang dibenamkan pada Suzuki Ignis. Mobil terbaru garapan Suzuki ini akan hadir dengan menawarkan style dan kehandalan yang tidak kalah dari mobil crossover garapan pabrik lain.

Suzuki Ignis ini merupakan mobil yang menyasar pada segmen crossover terbaru yang dirancang dan diproduksi dengan mengombinasikan antara SUV dan City Car sehingga menjadi sebuah mobil SUV yang lebih kompak dan lincah serta nyaman dikendarai di perkotaan. Bahkan, Suzuki Ignis ini pun juga handal jika dikendarai di medan jalanan offroad ringan seperti di jalan pedesaan atau lokasi camping yang tidak terlalu berat. Di sisi lain, Suzuki Ignis ini pun juga tentunya bakal menjadikan persaingan di pasar otomotif menjadi kian ketat.

Suzuki Ignis ini memiliki konsep desain yang menarik. Hal tersebut dibuktikan oleh Suzuki dengan sektor eksteriornya yang diklaim memiliki kemiripan dengan Alto terbaru. Selain itu, desain body mobil tampak memberikan kesan gagah yang terlihat pada bagian depan. Tampilan grill depan pada Suzuki Ignis ini memperlihatkan adanya lubang-lubang pada grill serta aksen krom yang mengelilingi bagian headlamp dan grill terlihat memberi kesan yang pas dengan tampilan bumper, untuk bumper sendiri mobil ini terlihat perpaduan sporty dan gagah dengan tampilan bumper bawah yang menggunakan warna hitam dop.

Sementara itu, foglamp Suzuki Ignis ini terlihat masih menggunakan desain membulat. Sedangkan, untuk tampilan bagian samping akan tampak velg berwarna hitam yang terbalut dengan ban berukuran R18. Tak hanya itu saja, yang terlihat mencolok lainnya pada bagian samping dengan warna handle pintu berwarna krom. Selain itu, pada bagian samping ini juga terpasang lampu sein yang berada pada spion mobil. Sementara di sisi lain, untuk spion dari Suzuki Ignis sudah menggunakan spion otomatis.

Pada sektor kabinnya maka kita akan disuguhkan tampilan yang minimalis namun nyaman. Pasalnya, Suzuki Ignis ini hanya mampu menampung hingga 4 orang saja di mana pada kursi belakang hanya terdapat 2 tempat duduk (kursi) yang cukup lega. Kemudian, jika melihat pada bagian dashboard Suzuki Ignis ini, dinilai cukup modern dengan LED layar sentuh lebar untuk mengontrol mobil mulai dari wiper, sistem audio, AC, dll.

Sementara pada lingkar kemudi juga ditambahkan switch audio control. Meskipun terbilang minimalis namun ruang kabin atau interior dari spesifikasi Suzuki Ignis ini tetap akan memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya. (adit)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seven − four =