Pamitnya Pengajian, Suami Pergoki Istri Bersama Pria Lain

Pamitnya Pengajian, Suami Pergoki Istri Bersama Pria Lain

401
BERBAGI
Ilustrasi

RBO, SELUMA – Ada-ada saja kejadian yang terjadi di kabupaten Seluma. Kali ini seorang suami memergoki istrinya sedang pergi dengan Pria lain. Aksi kejar kejaran, dan adu jotospun tak terhindar. Hingga akhirnya, pelaku lolos dengan menyerempet korban.

Informasi yang didapat jurnalis RBI dilapangan, diketahui cerita berawal ada seorang perempuan bersuami berinisal T-I warga dusun Batuan Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Seluma Selatan, bersama seorang pria inisial TN (bukan suami,red) dalam mobil kijang warna hijau bernopol BD 18XX LC.

Keduanya nyaris menjadi bulan-bulanan warga, setelah sang suami berinisial JY berhasil memergoki mereka berduaan didalam mobil.

” Kejadiannya sekitar pukul 21.30 WIB. Berawal dari kecurigaan JY terhadap tingkah istrinya. Malam itu, sang isteri sempat pamitan untuk pergi pengajian. Namun suami yang curiga membawa temannya untuk memantau gerak-gerik sang isteri, ” sampai Sartok (45) Warga Dusun Batuan

Ternyata, kecurigaan JY terjawab. Dia melihat ada seorang Pria mengendarai mobil kijang menjemput sang isteri. Tak mau kehilangan buruannya, Sang suami bersama rekan lainnya berusaha mengejar menggunakan motor. Warga yang sudah diberitahu, diajak ikut mengejar mobil.

” Sampai di persimpangan dekat SLB, mereka nyaris adu jotos. Bahkan sang suami berusaha memukul fisik mobil. Namun, sang isteri sempat keluar mobil dan berlari, sementara pria yang ada di dalam mobil berusaha kabur dan berusaha menyerempet J-Y sehingga J-Y tersungkur dan mengalami luka lecet dibagian¬† kaki dan tangan” cerita Sartok.

Sama halnya yang diceritakan Jasmin (25), warga Batuan lainnya. Menurutnya, aksi kejar-kejaran sempat menggegerkan warga sekitar.

” Pada saat kejadian, mati lampu sebentar. Pelaku kabur dan sempat dihajar massa” sampai Jasmin. (One)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten − 10 =