Elvin: Hj dr Dian Syakhroza Layak Pimpin Kota

Elvin: Hj dr Dian Syakhroza Layak Pimpin Kota

300
BERBAGI
IST/RBO: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu, dr Hj. Dian A Syakhroza

RBO,BENGKULU – Ketua fraksi Demokrat DPRD Kota Bengkulu Elvin Yanuar Syahri, mengatakan salah seorang kader terbaik demokrat yang bakal bersaing dalam Pilwakot adalah Dr Hj Dian Syahroza. Dia sangat optimis ketika Dian layak memimpin dan menjadikan kota Bengkulu jauh lebih baik.

“Kader Demokrat banyak yang mumpuni untuk memimpin Kota Bengkulu kedepan, salah satunya yakni pak Edison Simbolon, Bambang Susino dan ibu dr Dian Syahroza. Tapi menurut saya, pak Edison dan Bambang tetaplah fokus mengemban amanah rakyat di DPRD Provinsi. Membangun lewat jalur legislatif, dan ibu Dian membangun kota sebagai kepala daerah,” sampai Elvin.

Namun demikian lanjut Elvin tentunya usai lebaran nanti Demokrat akan tetap membuka penjaringan bakal calon kepala daerah, sebab lanjut Dia partai Demokrat tidak akan sembarangan memilih pemimpin untuk Kota Bengkulu.

“Kalau saya tetap mengharapkan Dian Syahroza yang dipilih untuk maju pilwakot. Namun tentu nanti kita akan tetap ikuti mekanisme Partai. Bisa saja nanti, Demokrat mengisi posisi Wakil, ataupun berkoalisi namun Demokrat mengisi posisi calon Walikota,” sambung Dia.

Ditanya apakah, Dian kemungkinan akan bergandengan dengan incumbent Helmi Hasan pada kancah Pilwakot mendatang, Elvin menyampaikan bahwa segala sesuatu dalam politik bisa saja terjadi. Apalagi, jika keduanya memiliki niat yang sama untuk membangun dan menjadikan Kota ini menjadi lebih baik.

“Kan kalau niat sudah sama, visi sama demi masyarakat. Tentu akan klop ketika digandengkan. Ibu Dian sudah berpengalaman memperjuangkan kebutuhan masyarakat ketika dia menjadi dewan, dan pak Helmi sudah berpengalaman membangun kota ini. Tentu jika niat dan tujuan sama, bisa saja berpasangan,” tutup Dia. (lay)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY