Hanura Inginkan Muslihan Calon Walikota

Hanura Inginkan Muslihan Calon Walikota

BERBAGI
IST/RBO: Ketua komisi III DPRD Kota Bengkulu, Sudisman

Sudisman: Kalau Calon Wakil Banyak Kader Kita

RBO, BENGKULU – Untuk menghadapi Pilwakot yang akan dilaksanakan Bulan Juni tahun depan, menurut Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, Sudisman S.Sos, jika aturan membolehkan, mereka tetap akan mengajukan Ketua DPD Hanura Provinsi Bengkulu, H. Muslihan DS untuk jadi Calon Walikota.

“Kalau untuk Pilwakot, dengan estimasi tiga kursi milik Hanura Kota Bengkulu, kita tetap ingin Ketua DPD Pak Muslihan sebagai Calon Walikota Hanura nanti,” ungkap Sudisman saat dihubungi, Senin (17/4).

Dijelaskan oleh Sudisman, bukan tanpa dasar jika Hanura menginginkan Muslihan dicalonkan sebagai calon Walikota. Sebab dengan sederet pengalamannya memimpin daerah kabupaten di Bengkulu, itu jadi modal bagi Hanura untuk mengusung Muslihan.

“Beliau sangat berpengalaman dalam memimpin daerah. Jadi, sudah sewajarnya jika kita menginginkan beliau maju Pilwakot nanti,” jelasnya.

Namun, kendati demikian, sambung Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu itu, pihaknya tidak akan memaksakan Pak Muslihan harus maju. Tapi dengan tiga kursi Hanura, maka setidaknya kader Hanura harus siap untuk maju dalam Pilwakot.

“Kita punya banyak kader jika untuk posisi Calon Wakil Walikota. Dengan tiga kursi Hanura, jika tidak sebagai Calon Walikota, minimal kader Hanura jadi Calon Wakil Walikotanya. Dan kita ada nama seperti Usin Abdisyah, Yulian Heronafdi, dan Panca Darmawan. Sedangkan untuk saya sendiri, masih ingin fokus menjadi wakil rakyat di DPRD Kota ini,” pungkasnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × 2 =