Nyabu, Sopir Angkot Ditangkap

Nyabu, Sopir Angkot Ditangkap

124
BERBAGI
Ronal/RBO: Kapolres Bengkulu (kiri) dan Kasat Narkoba Polres Bengkulu (Kanan) Saat Melakukan Ekspose Narkoba.

RBO, BENGKULU – Kembali Sat Resnarkoba Polres Bengkulu melakukan penangkapan pelaku transaksi narkoba. Diketahui pelaku yang merupakan sopir angkot. Pelaku berinisial Ek (25) warga Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Awal penangkapan pelaku, dari informasi masyarakat jika Ek sedang melakukan transaksi sabu pada Sabtu (14/04) lalu.

Dengan cepat anggota langsung menuju kawasan Kelurahan Kandang, pelaku diamankan tak jauh dari kediamannya. Dari keterangan pelaku, barang sabu dibelinya satu paket shabu dari tangan pengedar berinisial Wa (37) warga Kota Bengkulu yang berhasil lolos dari incaran Polisi. Akibat hal tersebut akhirnya pelaku diamankan di Mapolres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta, S.ik melalui Kasat Narkoba Polres Bengkulu Iptu Sandy Indrajati membenarkan penangkapan itu. “Saat ini pelaku sudah kita amankan, diduga pelaku tertangkap sedang melakukan transaksi sabu. Akan kita dalami lagi tentunya,” imbuh Sandy kemarin Minggu (16/04) via selluler. (run)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY