Perindo Tegaskan Belum Ada Mendukung Calon Walikota

Perindo Tegaskan Belum Ada Mendukung Calon Walikota

235
BERBAGI
Iwan/RBO: Yurman Hamedi Bersama Para Pengurus Perindo.

RBO, BENGKULU – Menurut Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi S.Ip, bahwa Partai pimpinan Ketum Hary Tanoesoedibyo belum pernah menyatakan ataupun menetapkan mendukung salah satu kandidat bakal calon Walikota Bengkulu yang akan bertarung tahun 2018 mendatang.

“Terlalu dini, jika Perindo sudah menyatakan dukungan untuk salah satu kandidat Calon Walikota Bengkulu. Karena secara organisasi partai, Perindo Bengkulu belum mempunyai pandangan untuk mendukung salah satu kandidat calon,” ungkap Yurman Hamedi pada RBI, kemarin.

Dijelaskan oleh Yurman Hamedi yang saat ini masih bersama rombongan yang berjumlah 44 orang keluarga besarnya sedang menunaikan ibadah umroh itu, untuk figur Calon Walikota, Perindo mempunyai kriteria dan banyak aspek yang harus dipertimbangkan.

“Kalau pandangan secara organisasi, kita belum ada. Hanya saja kalau pandangan secara personal, silakan saja. Dan kami punya kriteria tersendiri untuk kandidat Bakal Calon Walikota nanti. Kita akan lihat bagaimana jejak rekam atau track record yang bersangkutan selama ini. Kemudian bagaimana popularitas, kapasitas serta kuantitas calon. Itu semua akan kita pertimbangkan nantinya,” jelasnya.

Hanya saja, meskipun banyak kriteria persyaratan dari Perindo, Yurman menekankan, yang terpenting dalam Perindo menyatakan dukungan untuk kandidat Bakal Calon Walikota nanti, adalah bagaiamana sosok pemimpin itu yang benar-benar bisa mengayomi masyarakat. Dan membawa mmasyarakat Kota Bengkulu sejahtera.

“Kita banyak aspek penilaiannya. Tapi yang terpenting bagaimana pemimpin itu nanti bisa membawa Kota Bengkulu menjadi sejahtera,” tutupnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five + nine =