Ferry Ingatkan Disiplin PNS

Ferry Ingatkan Disiplin PNS

BERBAGI
DEDI/RBO: Di akhir masa jabatan, Bupati memberikan arahan pada staf dan kepala OPD supaya meningkatkan disiplin.

RBO, BENTENG – Di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Benteng, DR.H.Ferry Ramli, SH, MH menjadi inspektur apel gabungan yang dilaksanakan kemarin (17/4) pagi di lapangan parkir kantor bupati. Dalam kesempatan itu, Ferry mengingatkan supaya PNS dan karyawan Pemda Benteng meningkatkan disiplin dan efektivitas dalam bekerja.

“Hari ini (17/4) masa jabatan periode pertama saya habis, namun demikian saya berpesan supaya PNS dan karyawan tetap menjaga disiplin dan efektivitas dalam bekerja. Ini berlaku untuk semua, baik staf, kabid maupun kepala OPD,” ungkap Ferry.

Dia juga meminta kepala OPD melakukan monitoring dan pembinaan terhadap staf di masing-masing OPD. Menurutnya kepala OPD bukan saja menjadi pimpinan organisasi namun juga menjadi pembina staf yang ada di organisasi tersebut.

“Pembinaan harus dilakukan secara berjenjang, kepala OPD saya minta betul-betul melakukan pembinaan terhadap stafnya,” ujar Ferry.

Sementara itu, usai pelaksanaan apel gabungan dilakukan, Pemda Benteng melakukan penyambutan Kepala Biro Kesra Provinsi, Raihan Ikmal guna menyampaikan amanat Mendagri terkait penunjukan Sekda Benteng, Muzakir Hamidi, S.Sos, MM sebagai Plh bupati.

“Masa jabatan pak Ferry dan Pak Sabri sudah habis, namun pelantikan bupati hasil Pemilukada 2017 belum bisa dilakukan karena belum ada SK. Begitu juga dengan caretaker belum bisa dilantik karena SK nya belum ditandatangani Mendagri. Sebab itu, Mendagri menunjuk pak Sekda sebagai Plh,” ungkap Raihan.

Terkait pelantikan bupati terpilih, dia menjelaskan kemungkinan besar dilakukan pada Mei, sebab pihak Kemendagri berencana melakukan pelantikan serentak.

“Meski di Bengkulu hanya Benteng yang melaksanakan Pemilu, namun sepertinya pelantikan tetap dilakukan secara serentak,” ujar Raihan. (tan)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen + 14 =