Infonya, Mian Calon Kuat Ketua Golkar Bengkulu Utara?

Infonya, Mian Calon Kuat Ketua Golkar Bengkulu Utara?

303
BERBAGI
Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian

Mian: No Comen, Apapun yang terbaik Untuk Pembangunan BU Saya Lakukan

RBO, ARGA MAKMUR – Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir.Mian dikabarkan akan maju sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar BU,pada Musda DPD Partai Golkar yang direncanakan dihelat di Arga Makmur 29 April mendatang. Dari data yang dihimpun RBI dari sumber di Partai berlambang Pohon Beringin ini, masuknya Ir.Mian yang merupakan Bupati BU dan sekarang juga masih menjabat Ketua DPC Partai Gerindra BU ini, merupakan hasil dari lobi-lobi politik yang dilakukan oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, DR.H.Ridwan Mukti yang menginginkan lebih banyak kepala Daerah yang memimpin Partai Golkar di Kabupeten dan Kota.

Dari sumber RBI yang tak mau dituliskan namanya, lobi-lobi politik untuk mengajak Bupati BU ini bergabung di Partai Golkar sudah cukup lama. Namun dalam waktu terakhir ini Mian memberikan lampu hijau dan bersedia menjadi kader dan sebagai Ketua DPD Golkar BU.

Ir.Mian saat dikonfirmasi wartawan usai mengikuti rapat paripurna di DPRD BU kemarin, tidak menolak bila ia dikatakan sebagai calon kuat Ketua DPD Partai Golkar BU lewat Musda nanti. Namun Mian pun tidak mengakatakan “iya” saat dkonfirmasi wartawan kemarin. ‘’Untuk itu No Coment, tapi apa pun akan saya lakukan demi kemajuan pembangunan di BU ini,’’ujar Mian.

Pernyataan Mian tersebut, secara tersirat membenarkan bila ia akan maju di Suksesi Partai Golkar yang merupakan Partai Pemenang Pemilu 2014 di BU tersebut.

Dari data yang dihimpun RBI, ikutnya Bupati BU Mian dalam gerbong Partai Golkar ini, lantaran beliau berkeinginan agar Pemda Provinsi Bengkulu yang gubernurnya Ridwan Mukti adalah Ketua Golkar Provinsi. Dengan demikian Mian ingin mensinergikan kekuatan dan dukungan Provinsi untuk lebih besar lagi memprogramkan kegiatan pembangunan di BU nantinya. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

10 + 9 =