Kapolda dan Danrem Pindah Tugas

Kapolda dan Danrem Pindah Tugas

721
BERBAGI
Kapolda dan Danrem Pindah Tugas

RBO, BENGKULU – Dua pejabat penting di Bengkulu akan pindah tugas. Mereka adalah Danrem 041/Gamas Kol Inf Andi Muhammad dan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar.

Danrem akan pindah bulan depan ke Balik Papan. Sedangkan Kapolda Yovi pindah ke Mabes Polri. “Saya mohon pamit,” ujar Danrem, di depan ratusan mahasiswa dan pejabat di UMB Rabu lalu.

Staf Ahli Kapolri
Belum satu tahun penyegaran di jajaran pimpinan Polri kembali dilakukan sesuai dengan instruksi TR TR Kapolri dengan nomor ST/1034/IV2107 tertanggal 18 April 2017 Polda Bengkulu juga ikut dalam roling itu. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Yovianes Mahar ditarik ke Mabes Polri menempati posisi sebagai Staf Ahli Kapolri.

Kapolda Bengkulu digantikan oleh Brigjen Pol. Coki Manurung, sebelumnya menjabat sebagai Div Propam di Mabes Polri. Sedangkan jabatan yang ditinggalnya akan digantikan oleh Brigjen Pol Setyo Wasisto sebelumnya menjabat sebagai Wakabaitelkam Polri.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno saat dikonfirmasi memebenarkan adanya roling jabatan tersebut. Namun sejauh ini dirinya belum dapat memastikan kapan akan dilakukan Serah Terima Jabatan (Setijab) para petinggi tersebut.

“Ya kita sudah mendapat informasi tersebut, untuk Sertijabnya kita belum dapat memastikan kapan dilakukan. Kalau tidak ada halangan mungkin dilakukan dalam 14 hari kedepan. Nanti lebih lanjut akan kita kabari kepastian sertijabnya,” terang Sudarno kemarin,18/4. (cw5)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five × 2 =