Jika Jadi Ketua Golkar BU, Mian Dianggap Berhenti dari Gerindra

Jika Jadi Ketua Golkar BU, Mian Dianggap Berhenti dari Gerindra

194
BERBAGI

Endang Filiang: Apa Gak Ada Calon Lain?

RBO, BENGKULU – Dalam Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 bulan ini, dan Bupati Kabupaten Bengkulu Utara yang juga masih menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, Ir Mian digadang-gadang jadi calon kuat Ketua Golkar BU. Dari DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menegaskan, jika Mian menjadi Ketua DPD Partai Golkar BU, maka dia dianggap berhenti dari Gerindra.

“Kita sudah mendengar isu tersebut. dan jika memang Mian menjadi Ketua DPD Partai Golkar BU, maka kita anggap dia sudah berhenti dari Gerindra,” tegas Wakil Ketua I DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Endang Filiang pada RBI, kemarin (19/4).

Dijelaskan oleh Endang, hingga saat ini, pihaknya belum menerima surat pengunduran diri dari Mian sebagai Ketua DPC Partai Gerindra BU.

“Kalau surat pengunduran dirinya belum ada, dan hingga saat ini, dia masih pengurus Gerindra BU. Tapi kalau kenyataannya nanti dia memang menjadi Ketua Golkar BU, maka meskipun tidak ada surat pengunduran diri, dia sudah kita anggap berhenti dari Gerindra,” jelasnya.

Sebenarnya, dalam hal ini, dimana Golkar sangat menginginkan Bupati BU itu untuk jadi Ketua DPD nya, Endang sedikit menyesalkan hal itu. Karena ini akan jadi pertanyaan banyak orang. Apakah Golkar tidak ada kader lainnya sehingga harus mengambil Calon Ketua dari partai lain.

“Kalau untuk pilihan politik, kita tidak bisa memaksakan seseorang. Hanya saja, kita sayangkan kalau untuk membesarkan partai, maka harus mengambil kader dari partai lainnya, artinya kaderisasi partai tersebut tidak jalan,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

14 − one =