Patriana Sosialinda: Doakan Saya Saat Survei Nanti Ya….

Patriana Sosialinda: Doakan Saya Saat Survei Nanti Ya….

BERBAGI:

Usai Lebaran, Golkar Kota Buka Penjaringan Pilwakot

RBO, BENGKULU – Untuk penjaringan Bakal Calon Walikota serta Wakil Walikota dari DPD Partai Golkar Kota Bengkulu usai lebaran akan dilaksanakan. Hal ini seperti disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Antonio Imanda M.Si.

“Kita sudah melakukan konsolidasi dan penguatan partai. Dimana saat ini hingga tingkat ranting pengurus Golkar Kota Bengkulu sudah 80 persen terbentuk dan dalam waktu dekat seluruh ranting akan selesai. Kemudian kita rapat pleno. Untuk itu, setelah terbentuk struktur partai nanti, kami akan membuka penjaringan Calon Walikota serta Calon Wakil Walikota Bengkulu,” ungkap Antonio Imanda, kemarin (19/4).

Dijelaskan oleh Antonio Imanda, dalam penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Golkar nanti, mereka akan melakukan pembukaan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah itu memeriksa kelengkapan administrasi. Kemudian fit and proper test, sebelum nama-nama itu kita sampaikan ke DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

“Nanti berapapun yang daftar di Golkar, itu akan kita rekomendasikan ke DPP. Dengan syarat mereka lengkap secara administrasi dan lulus persyaratan yang diberikan. Dan setelah lebaran baru kami akan membuka penjaringan,” jelasnya.

Sementara itu, dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu yang juga Wakil Walikota Bengkulu, Ir Patriana Sosia Linda, ketika ditanyai terkait penjaringan Pilwakot, dia mengatakan mereka akan mengimbangi jadwal tahapan Pilkada serentak yang akan dilakukan oleh penyelenggara pemilu.

“Untuk mulai penjaringan kita akan mengimbangi jadwal dari penyelenggara pemilu saat memulai tahapan. Karena ini Pilkada serentak, maka kita ikuti jadwal secara nasional. Dan untuk siapa kandidat Calon Walikota Golkar nanti, saya tidak bisa mengatakan saya yang terkuat, kita lihat saja hasil surveinya nanti. Kalau saya katakan saya yang terkuat, nanti kader Golkar lainnya marah. Untuk itu, doakan saja saat survei nanti saya yang terkuat,” pungkas Linda panggilan akrabnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 − nine =