Rama Agung dan Batik Nau Juara I Pekan Raya Engeneering 2 Unras

Rama Agung dan Batik Nau Juara I Pekan Raya Engeneering 2 Unras

435
BERBAGI
Berlian/RBO: Rektor Unras DR.Sugeng Suharto.Dekan Fak.Teknik Amri Jumanto ,Kabag Ops Polres BU Kompol.Restu dan perwakilan Bank Bengkulu bersama pemenang turnemen pada Pekan Raya Engenering.

RBO, ARGA MAKMUR –  Rangkaian kegiatan turnamen Bola Voli  dan futsal se BU yang dihelat Fakultas Teknik Unras ,kemari resmi berakhir. Penutupan event se BU yang telah berlangsung lebih dari 2 pekan ini ditutup secara resmi oleh Rektor Universitas Ratu Samban BU, DR.Sugeng Suharto.MM.M.Si di kampus kebanggaan Masyarakat Bengkulu Utara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor III, Nasution,para dekan dan jajaran Fakultas di Unras serta perwakilan OPD. Kapolres BU yang diwakili Kabag Ops.Kompol.Restu serta perwakilan dari Bank Bengkulu Cabang Arga Makmur.

Sebelum dilaksanakan penutupan Pekan Raya Engenering 2 ini, dilaksanakan pertandingan partai final. Dari hasil pertandingan tersebut untuk pertandingan Voli Bal se BU, juara I dimenangkan oleh Karang Taruna Desa Rama Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur. Juara II diraih oleh Desa Tamab Rejo, Kecamatan Padang Jaya, sedangkan untuk Juara III diraih Karang Taruna Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya, serta juara harapan 1 dari Desa Senali.

Untuk Cabang Futsal, juara I Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Batik Nau,juara SMAN 2 Arga Makmur dan juara III oleh tim futsal SMAN 1 Arga  Makmur. Usai acara penutupan dilanjutkan dengan pembagian hadiah,piala,piagam dan uang pembinaan bagi para pemenang dalam Pekan Raya Engeneering 2 yang dinilai sukses dan camkohaa tersebut. (bri)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY