Penyidik Kejati Geledah PU Cipta Karya dan Sita Satu Dus Dokumen

Penyidik Kejati Geledah PU Cipta Karya dan Sita Satu Dus Dokumen

213
BERBAGI
DEDI/RBO: Tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu terus bongkar kasus korupsi. Rabu melakukan Penggeledahan di PKP2P. Kamis kemarin, (20/4) tim penyidik kembali menggeledah kantor PU Provinsi dan menyita 1 dus dokumen.

RBO, BENGKULU – Tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu terus bongkar kasus korupsi. Rabu melakukan Penggeledahan di PKP2P. Kamis kemarin, (20/4) tim penyidik kembali menggeledah kantor PU Provinsi dan menyita 1 dus dokumen.

Dikatakan Kajati Bengkulu, Sendjun Manulang SH, MH penggeledahan itu merupakan pencarian barang bukti lanjutan, terkait kasus Pembangunan jalan lingkungan dalam Kota Bengkulu, tahun 2015 dengan jumlah anggaran Rp11 Miliar.

“Penggeledahan hari ini (kemarin red) merupakan lanjutan untuk mencari barang bukti yang kuat untuk menerangi kasus pembangunan jalan yang tidak sesuai dengan spek itu,” terang Senjun.

Dikatakan Sendjun dulunya PKP2P itu masih bersatu dan belum terpisah sekarang sudah terpisah. Dan dokumen yang berkaitan dengan penyelidikan ini sebagian di ruang Cipta Karya dan di PLP2P.

“Hasil dari penggeledahan itu tadi, sama dengan hasil penggeledahan tempo hari juga menyita satu dus dokumen yang menjadi kebutuhan Penyidik,” beber Senjud.

Setelah semua dokumen yang dibutuhkan sudah terkumpul dan sudah diperdalam oleh Penyidik maka kasus ini segera menemukan kejelasannya.

“Semua dokumen yang kita sita akan kita pelajari kembali dan menelaah ulang sesuai dengan laporan yang masuk dengan kita,” tutupnya.(cw5)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × 2 =