Wabup Pimpin Pengambilan Sumpah dan Serahkan SK 100 Persen PNS BU

Wabup Pimpin Pengambilan Sumpah dan Serahkan SK 100 Persen PNS BU

103
BERBAGI
BRI/RBO: Wabup BU Ari Septia Adinata mengambil sumpah 41 PNS usai menyerahkan SK PNS 100 persen bagi 33 CPNS BU kemarin

RBO, ARGA MAKMUR – Bupati BU Ir.Mian yang diwakili oleh Wabup Ari Septia Adinata, SE, kemarin memberikan SK 100 persen bagi CPNS di lingkungan Pemkab BU. Penyerahan SK bagi CPNS menjadi PNS 100 persen ini dilaksanakan di aula kampus Universitas Ratu Samban sore kemarin.

Menurut Kepala Badan kepegawaian Dan Pengembangangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) BU,Dullah, mereka ini adalah para CPNS dari formasi penerimaan CPNS BU tahun 2014 dan 2015 lalu.

Ada sebanyak 34 orang CPNS yang ada, namun 1 diantaranya merupakan guru SMA, sehingga sudah menjadi tanggung jawab Provinsi, dan yang diserahkan SK PNS nya kemarin sebanyak 33 sumpah para PNS penuh tersebut dan para PNS yang sebelumnya belum mengambil sumpah yang totalnya sebanyak 41 orang.

Wabup Ari Septia Adinata dalam sambutannya mengajak para PNS di lingkungan Pemkab BU, untuk aktif melakukan kewajiban mereka sebagai ASN di daerah ini. Seorang PNS yang merupakan aparatur sipil Negara atau ASN , harus benar-benar memahami kewajibannya.

Sehingga kedepannya tidak ada lagi terdengar berita ada ASN yang malas dan kurang disiplin. Tentu ada Reward dan Pundasman bagi bagiASN. Untuk itu terutama bagi para PNS yang baru saja mendapatkan SK PNS 100 persen ini, untuk lebih bersemangat dan berkarya dalam menitikarir sebagai ASN. Hadir dalam acara ini kemarin selain Wabup dan Kepala BKPSDM BU, juga hadir asisten III Pemkab BU Ramadhanus. (bri)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY