Empat Daerah Siap Laksanakan Musda Golkar

Empat Daerah Siap Laksanakan Musda Golkar

163
BERBAGI
Iwan/RBO: Pengurus Golkar Provinsi

Ahmad Bakrie: Kepahiang dan Seluma Belum Terjadwal

RBO, BENGKULU – Untuk pelaksanaan Musda lanjutan DPD Tingkat II Golkar, dimana masih ada enam daerah kabupaten yang belum Musda, menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu H. Ahmad Bakrie M.Si, sudah ada empat daerah yang dijadwalkan untuk Musda. “Kemarin, kita sudah diagendakan untuk Musda lanjutan, sudah kita bicarakan dalam rapat, cuman ada beberapa daerah yang minta untuk dikomunikasikan kembali. Sudah ada empat daerah yang dijadwalkan untuk dilaksanakan Musda. Empat daerah itu yaitu Kabupaten Bengkulu Utara, Mukomuko, Lebong dan Benteng,” ungkap Ahmad Bakrie saat ditanyai, Kamis (20/4).
Dijelaskan oleh Ahmad Bakrie untuk Musda lanjutan ini, rencananya akan dilaksanakan pada Bulan April. “Masih ada dua lagi, yaitu Kabupaten Kepahiang dan Seluma yang belum terjadwal. Untuk dua daerah ini, kita minta petunjuk lagi ke DPP,” jelasnya.
Adapun untuk Musda Golkar di Bengkulu Utara, dimana saat ini merebak kabar yang mengatakan bahwa Bupati Bengkulu Utara Ir Mian yang juga Ketua DPC Partai Gerindra akan jadi calon kuat, Ahmad Bakrie tidak menampik hal itu. “Kalau untuk calon itu, siapa saja bisa, tidak terkecuali. Asalkan sesuai mekanisme dan didukung oleh mayoritas pemilik suara saat Musda, maka dia bisa jadi Ketua Golkar di kabupaten,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty + one =