Ada Kepuasan Hati & Kebanggaan Tersendiri Memiliki Suzuki Ignis

Ada Kepuasan Hati & Kebanggaan Tersendiri Memiliki Suzuki Ignis

BERBAGI:

Testimoni, 50 Pembeli Pertama Ignis

RBO, BENGKULU – Ini fakta! 50 pembeli pertama Suzuki Ignis di Bengkulu mengutarakan perasaannya setelah memiliki “Jagoan baru” Suzuki Ignis. Ada begitu banyak alasan masyarakat Bengkulu mulai beralih pada Suzuki Ignis.

Memang tak bisa dipungkiri lagi, bahwa Suzuki Ignis bakal jadi primadona pilihan utama “Kaum Urban SUV” yang menginginkan mobil handal guna menjelajah medan petualang dan padatnya perkotaan. Suzuki Ignis kini kian mempesona masyarakat Bengkulu dengan desainnya yang iconic. Ini dibuktikan dengan penjualan Ignis yang tembus 1.700 unit secara nasional setelah dua minggu di launching. Dan untuk wilayah Bengkulu sudah 50 Ignis yang telah dipesan.

Pesona Suzuki Ignis yang begitu elegan menarik perhatian Harpi, salah satu PNS di Bengkulu. Ia mengungkapan bahwa merasa bangga punya Ignis. “Kesan Pertama melihat sudah tertarik dan dengan harga ‘segitu’ sudah mendapatkan kelengkapan mobil mewah, sudah start/stop Enginge, electrik mirror, ac digital. Ini luar biasa, dengan desain eksteriornya yang iconic ada kepuasan hati dan kebanggaan tersendiri memilikinya (Ignis),” ungkapnya.

Tak jauh beda dengan Harpi, Owner Utami Colection Heri Susanto, SE juga megutarakan kebanggaannya dengan Ignis. “Karena memiliki Ground Clearance Tinggi dan aman buat jalanan di kota Bengkulu dengan berbagai type medan, tampilan Luar Sporty dan Macho, interiornya luar biasa maka dari itu saya pilih Ignis,” katanya.

Satu lagi yang membuktikan Suzuki Ignis itu mempesona, Yunesty yang berprofesi sebagai PNS sudah penasaran dengan mobil baru ini sebelum dilaunching.

“Sebelum Launching sudah searching-searching di Internet dan sewaktu launching di Bengkulu terjawab sudah rasa penasarannya dengan kelengkapan dan kesan gagahnya mobil ini, walau kecil namun terlihat sebagai mobil besar yang gagah. Dengan harga yang segitu dengan fitur yang ada sangat-sangat menguntungkan konsumen”. (ae2/rls)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 × one =