Aliansi LSM BU Laporkan Pemdes ke Kejari

Aliansi LSM BU Laporkan Pemdes ke Kejari

162
BERBAGI
Ist/RBO: Rombongan Aliansi LSM BU saat diterima Kajari Arga Makmur kemarin.

RBO, ARGA MAKMUR – Sebanyak belasan perwakilan yang tergabung dalam Aliansi LSM BU, mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Arga Makmur kemarin (4/5). Maksud kedatangan Aliansi LSM yang dipimpin ketuanya Reshardi ini, untuk menyampaikan laporan mereka terkait dugaan mark up dan tindak pidana korupsi di salah satu desa dalam wilayah Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara.

Menurut Ketua Aliansi LSM BU,Reshardi atau yang lebih populer dengan sapaan Andi ini, saat kedatangan mereka ke Kantor Kejari kemarin sempat bertemu dengan Kajari Arga Makmur Fakhturi.SH. Namun laporan mereka diterima oleh Kasi Intel Kejari P.Butar-Butar.SH.

Dijelaskan Andi, laporan mereka telah diterima oleh pihak kejaksaan. Dalam pertemuan kemarin, pihak Kejari BU menyatakan akan mempelajari terlebih dahulu materi laporan yang disampaikan oleh Aliansi LSM tersebut.

Reshardi berharap pihak penegak hukum dapat merespon setiap laporan dugaan penyalahgunaan jabatan dan dugaan terjadinya tindak pidana korupsi yang dilaporkan oleh masyarakat. ‘’ Sebagai bagian yang tak terpisahkan dari peran serta masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sebagaimana yang telah diatur dalam berbagai produk perundang-undangan yang berlaku,’’tegas Reshardi. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

20 − fourteen =