Kakak Bupati Siap Jadi Walikota

Kakak Bupati Siap Jadi Walikota

BERBAGI:

Irwan Eriadi: Saya Beri Solusi Untuk Kota

RBO, BENGKULU – Ini Calon Walikota (Cawalkot) yang baru dari Partai Gerindra. Selama ini baru muncul nama Suharto dan Yudi Darmawansyah. Kali ini kakak kandung Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli, SH, MH yang masih menjabat Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi SE, M.Si sudah menyatakan siap dan serius maju Pilwakot tahun 2018.

“Ya memang saya sangat serius untuk maju dalam bursa Pilwakot mendatang. Karena saya merasa terpanggil untuk memberikan solusi dengan cara menjadi pemimpin Kota Bengkulu yang merupakan daerah kota kelahiran saya,” tegas Irwan Eriadi, Jumat (5/5).

Dijelaskan kader Partai Gerindra ini, sebenarnya dia terpanggil untuk maju dalam Pilwakot ini bukan karena alasan ingin membangun. Melainkan lebih pada sosok seorang pemimpin yang bisa memberikan solusi untuk masyarakat Kota Bengkulu.

“Kalau membangun, kita itu terus membangun lewat APBD. Tapi saya terpanggil, karena ingin memberikan solusi untuk masyarakat Kota Bengkulu. Karena pembangunan saat ini bukan solusi bagi warga masyarakat kota,” jelasnya.

Solusi seperti apa? Solusinya bagaimana agar masyarakat merasa aman, nyaman, damai dan sejahtera. “Salah satu contohnya kawasan Pintu Batu, itu kan sebenarnya solusinya gampang. Karena sudah sejak dulu jadi sentra kuliner, maka kawasan tersebut bisa kita buat menjadi kawasan Pasar Mambo. Untuk itu, saya serius akan maju dalam Pilwakot,” terangnya.

Adapun untuk dukungan sendiri, dijelaskan oleh Edi Ramli panggilan akrabnya, dukungan yang meminta dia maju sudah ada. Terutama dari kalangan keluarga besar dan sahabatnya.

“Bisa dikatakan saya ini asli putra daerah Kota Bengkulu, kelahiran Sukamerindu 60 tahun lalu. Jadi, sudah sewajarnya jika saya maju. Dan dorongan dari keluarga besar agar saya maju juga sudah cukup banyak,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty − eleven =