Pemkot Tetap Optimis Raih WTP

Pemkot Tetap Optimis Raih WTP

137
BERBAGI

RBO,BENGKULU – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Sekretaris Daerah Marjon menyampaikan, ia tetap optimis tahun 2017 ini akan mendapat predikat Wajar Tanpa pengecualian (WTP). Dijelaskan Marjon bahwa saat ini seluruh ASN terus bekerja membenahi semua rekomendasi dan hasil pembahasan bersama pansus di DPRD Kota Bengkulu.

“Kita masih optimis dan akan selalu optimis. Kita terus melakukan pembenahan, terutama soal aset, laporan keuangan dan lainnya yang jadi penilaian. Predikat WTP kita usahakan akan didapat tahun ini,” sampai Marjon. Diapun kembali mengingatkan kepada semua pejabat untuk bekerja secara profesional. Sebab penilaian kinerja dilakukan setiap saat. Dipastikan pula bahwa evaluasi kinerja akan tetap dilakukan demi terciptanya pelayanan prima dan maksimal untuk masyarakat Kota Bengkulu.

“Pelayanan terbaik harus diberikan kepada masyarakat. Laporan kebutuhan masyarakat harus disampaikan dalam forum rapat. Pejabat yang ditunjuk harus aktif. Ketika ada rapat rapat harus datang. Beri gagasan dan masukan serta sampaikan laporan. Sebab semuanya itu akan dinilai dan menjadi dasar evaluasi. Untuk apa kita pertahankan pejabat yang tidak aktif,” tegas Dia. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 + 3 =