PAN Siapkan Calon Alternatif Selain H. Helmi Hasan, SE

PAN Siapkan Calon Alternatif Selain H. Helmi Hasan, SE

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Meskipun PDI Perjuangan sudah mulai membuka pendaftaran Calon Walikota (Cawalkot) yang akan di usung dalam Pilwakot tahun depan, namun dari DPD PAN Kota Bengkulu mengungkapkan belum akan membuka pendaftaran dalam waktu dekat.

“Kalau kita (PAN) belum melakukan ataupun membuka pendaftaran. Kami sifatnya masih menunggu aturan undang-undang yang berlaku dalam Pilkada nanti. Kita buka pendaftaran belakangan juga gak apa-apa kok,” ungkap Sekretaris DPD PAN Kota Bengkulu, Supriyanto.

Selain itu, DPD PAN Kota Bengkulu sambungnya, juga masih menunggu instruksi dari DPP terkait Pilkada serentak tahun 2018.

“Seperti yang pernah saya sampaikan, kami saat ini fokusnya pada rencana membangun koalisi keumatan. Belum bicara calon,” urainya.

Dan untuk kandidat Cawalkot sendiri, hingga saat ini meskipun Walikota H. Helmi Hasan belum memastikan akan maju kembali, dari pengurus PAN se-Kota Bengkulu tegas Supriyanto, pihaknya masih sangat mengharapkan beliau untuk maju kembali.

“Kalau harapan kami, beliau maju kembali. Sebab dari kepemimpinan Helmi Hasan di Kota Bengkulu, sudah banyak bukti pembangunan yang dikerjakannya. Seperti berdirinya rumah sakit kota, dan sudah banyak jalan lingkungan warga yang mulus. Namun untuk Pilwakot nanti, kendati kami masih sangat mengharapkan Ketua DPW maju kembali, tapi tetap PAN juga mempersiapkan kader lainnya guna maju jadi Cawalkot, seandainya Helmi Hasan tidak maju kembali,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 − eleven =