Awas! Garong Mobil Beraksi

Awas! Garong Mobil Beraksi

BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Tindak pidana pencurian kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini korbannya Imam Nasi Yana Syaputra (26) warga Kelurahan Pematang Gubernur kota Bengkulu. Musibah itu terjadi saat korban nyeyak tidur. Mobil miliknya merek KIA warna putih yang terparkir di garasi rumahnya digasak maling.

Kejadian itu terjadi pada Kamis 4 Mei 2017 lalu sekira pukul 03.00 WIB dinihari di kediamannya.

Diprediksikan pelaku masuk ke dalam rumahnya dengan cara mencongkel pintu rumahnya yang diduga menggunakan linggis. Setelah pelaku masuk dan melihat korban sedang tertidur lelap. Pelaku tanpa berpikir panjang dan langsung bergegas mengambil kunci mobil tersebut yang berada di atas meja ruang tengah rumah korban dan langsung membawa mobil tersebut kabur. Pada saat kejadian korban dan tetangga sekeliling rumahnya tidak mendengar suara yang mencurigakan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 130.000.000. Korban tak terima kejadian yang menimpanya itu.

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Eka Candra saat dikonformasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya kalau laporannya sudah kita terima, dan sekarang dalam proses penyelidikan,” tungkasnya. (cw5)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seven − one =