Bukti Serius Maju Pilwakot, Suimi Fales Ambil Formulir di PDIP

Bukti Serius Maju Pilwakot, Suimi Fales Ambil Formulir di PDIP

BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Bakal calon Walikota Bengkulu Suimi Fales, MH menyampaikan bahwa dirinya sudah menjajaki komunikasi politik dengan PDI Perjuangan. Sebagai bentuk keseriusan, Dia berencana 10 Mei 2017 mengambil formulir pendaftaran penjaringan balon Walikota Bengkulu di kantor PDI Perjuangan. Suimi menjelaskan, kemungkinan rencana pengambilan itu akan dilakukan usai dirinya menemui konstituen dalam kegiatan reses di Kecamatan Ratu Agung.

“Saat ini PDIP sudah buka pendaftaran. Tentu sebagai langkah politik untuk maju Pilwakot. Saya juga akan mengambil formulir tersebut. Ini sebagai bukti keseriusan saya yang memang siap untuk dipilih masyarakat dalam Pilwakot mendatang. Kemungkinan besok (Rabu 10/5/2017) sekira pukul 11.30 WIB. Kita ambil dulu formulirnya,” sampai Dia

Dijelaskan kembali oleh Suimi Fales bahwa jika dia diamanahkan masyarakat Kota maju mencalonkan diri, maka pasangan yang diharapkannya berasal dari akademisi atau tenaga pengajar. Dijelaskan bahwa kemampuan seorang akademisi dibutuhkan untuk membenahi roda pemerintahan. Terutama agar tidak bersinggungan dengan hukum.

Namun demikian, lanjut Suimi jika pada akhirnya pasangan yang didapat bukan dari akademisi maka tentu hal itu sudah menjadi sesuatu yang terbaik. “Ya, itukan seandainya, namun kita lihat saja nanti. Intinya, tim sanak wan Sui akan mencari sosok wakil yang mumpuni dan setia melayani masyarakat,” tegas Dia. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

19 + eleven =