Ini Pesan Yovie Untuk Kapolda Baru

Ini Pesan Yovie Untuk Kapolda Baru

Coki Manurung
RONAL/RBO: Dua jenderal berbintang terang saat bersalaman depan ratusan anggota Polri.
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar, SH, MH meninggalkan Mapolda Bengkulu, Selasa (09/05) kemarin sore. Seperti biasa, dirinya mengikuti rangkaian  Upacara Farewell Parade dan Acara Tradisi Pelepasan Kapolda lama di Mapolda Bengkulu. Yovi menerangkan banyak terimakasih terhadap masyarakat Bengkulu telah membantu melaksanakan kordinasi pengamanan selama ini.

“Saya berterimakasih pada masyarakat Bengkulu. Saya harapkan kedepan Provinsi ini akan maju,” terangnya.

Kapolda yang dipromosi dengan bintang dua ini, akan menduduki Staf Ahli Manajemen Kapolri di Mabes Polri. Ia meminta agar, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung, SH, M.Hum dapat meneruskan tugas yang sudah diembannya selama ini. Dia pun meminta maaf, jika selama ini terdapat kekurangan dalam bertugas.

“Jika ada tugas yang belum selesai, saya meminta maaf. Saya harap nanti akan diteruskan dengan Kapolda yang baru,” tutupnya.

Setelah itu, Seluruh jajaran Kepolisian Bengkulu hingga para pejabat dan tokoh masyarakat serta undangan mengikuti acara pisah sambut dan makan malam bersama dalam pelepasan dan penerimaan Kapolda Bengkulu. Sebelumnya, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung, SH, M.Hum mengikuti beberapa agenda bersama jajaran Kepolisian Bengkulu lainnya. (run)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × five =