Belanjo Lebaran, Senator Muda Siapkan Rp 5 Juta

Belanjo Lebaran, Senator Muda Siapkan Rp 5 Juta

Senator Muda Bengkulu Riri Damayanti John Latief S.Psi
Senator Muda Bengkulu Riri Damayanti John Latief S.Psi
BERBAGI:

Riri Damayanti: Ini Untuk Masyarakat Provinsi Bengkulu

RBO, BENGKULU – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1438 H tahun 2017 ini, senator termuda Republik Indonesia (RI) Riri Damayanti John Latief S.Psi menyiapkan program khusus berupa “Belanjo Lebaran” bagi seluruh warga masyarakat Provinsi Bengkulu dengan bekerjasama bersama Surat Kabar Harian (SKH) RADAR BENGKULU INDEPENDEN.

“Tahun ini, sama seperti tahun sebelumnya, Riri bersama SKH RADAR BENGKULU sudah menyiapkan program Ramadan berbagi yang kita namakan Belanjo Lebaran. Ini merupakan satu bentuk peduli Riri untuk berbagi sebagai tokoh masyarakat Provinsi Bengkulu,” ungkap senator muda tersebut, Selasa (16/5).

Lewat program Belanjo Lebaran ini, Riri juga menggandeng beberapa media lokal lainnya selain RADAR BENGKULU, buah hati pasangan John Latief dan Leny Haryati berharap program ini bisa menjadi perpanjangan tangan mereka guna berbagi rejeki di bulan Suci Ramadan yang semakin dekat.

“Semoga nanti masyarakat yang beruntung dapat Belanjo Lebaran ini bisa memanfaatkan sedikit rejeki untuk keperluannya dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Bagi masyarakat yang belum beruntung juga nanti jangan berkecil hati. Insya Allah tuhan akan memberikan rejeki lewat jalan lainnya. Kemudian untuk SKH RADAR BENGKULU, Riri juga mengucapkan terima kasih karena telah membuat program ini, semoga lewat Belanjo Lebaran ini bisa menjadi ladang amal ibadah kita semua,” harapnya.

Adapun dari koordinator program Belanjo Lebaran persembahan senator Riri Damayanti, Iwan menjelaskan, Untuk program Belanjo Lebaran ini, merupakan kesekian kalinya kerjasama yang dilakukan oleh senator termuda tersebut dengan SKH RADAR BENGKULU. Dalam Ramadan kali ini, Riri telah menyiapkan dana uang tunai sebesar Rp 5 juta yang akan dibagikan untuk 10 orang pemenang, yang namanya akan diundi di akhir Ramadan 1438 H nanti.

“Cara untuk dapat berkah Ramadan program Belanjo Lebaran ini sangat mudah. Nanti di lembaran koran RADAR BENGKULU, kita siapkan kupon undian yang bergambar poto Riri dan bagi pembaca atau pelanggan RADAR BENGKULU yang ingin mencoba keberuntungan bisa mengirimkan potongan kupon tersebut di Graha RADAR BENGKULU. Kupon undian mulai akan diterbitkan sejak awal hingga penghujung Ramadan.

Kemudian, kami juga mengucapkan terima kasih pada senator muda kita tersebut dimana dia bersedia berbagi untuk masyarakat Provinsi Bengkulu dengan menggandeng RADAR BENGKULU. Semoga senator kita tersebut, bisa terus menjadi wakil masyarakat Provinsi Bengkulu di senayan dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu,” tambahnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seventeen − 15 =