Semakin Mudah Dapatkan Pelayanan RSMY

Semakin Mudah Dapatkan Pelayanan RSMY

Pelayanan RSMY secara otomatis
ADIT/RBO: Pelayanan RSMY secara otomatis.
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – RSUD M. Yunus Bengkulu secara perlahan memenuhi permintaan Menteri Kesehatan RI Prof. dr. Nila F Moelok untuk memberikan pelayanan berbasis IT. Untuk mendapatkan pelayanan rawat jalan melalui poli klinik sekarng pasien RSMY dapat mendaftar melalui mesin otomatis.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Mariani, SST, SKM menuturkan, sudah ada beberapa mesin yang dioperasikan untuk melayani pasien untuk mendaftarkan diri untuk dapatkan pelayanan. Setiap pasien datang tidak perlu antri lama lagi untuk daftar. Sekarang cukup menekan tombol dan memilih poli kliniknya. Pengoperasiannya mudah dan bila pasien masih kurang paham ada petugas kita yang standby untuk membantu.

“Sekerang, kami manajemen berusaha mengembangkan aplikasi pelayanan rumah sakit. Misalkan saja dari aplikasi itu akan bisa dilihat kamar Vip yang kosong dan pelayanan lainnya. Sementara ini pelayanan untuk berbasis IT bisa dilihat melalui website kita, dimana terdapat call centernya apabila masyarakat membutuhkan pelayanan dari RSMY,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Kasubag Hukum, Humas dan Kemitraan RSMY, Sukarmen, S.Sos, pelayanan itu bisa didapatkan oleh semua pasien, baik pasien BPJS ataupun umum.

Sukarmen juga menjelaskan bahwa kondisi pelayanan yang diberikan RSMY sekarang ini semakin baik. Dengan gerakan “Tersenyum” yang sesuai dengan juga arahan Gubernur Bengkulu, para petugas semakin ramah dan sigap melayani setiap pasien.

RSMY adalah sebagai rumah sakit rujukan, rumah sakit terlengkap dari sisi fasilitas dan dokter yang ada di Provinsi Bengkulu. (ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fifteen − 2 =