KNPI Ajak Pemuda Perangi Narkoba

KNPI Ajak Pemuda Perangi Narkoba

BERBAGI:

RBO, BENTENG – Sekretaris KNPI Benteng, Meji Kasanova menjelaskan KNPI komitmen mewujudkan pemuda Benteng yang mandiri dan bebas narkoba, sebab itulah KNPI selalu mengkampanyekan pada pemuda memerangi narkoba. Selain itu, pihaknya juga mengajak para pelajar menghentikan praktik-praktik bullying terhadap sesama.

“Kami berusaha mewujudkan pemuda Benteng yang tidak hanya mandiri, namun juga berwawasan luas. Salah satunya adalah tidak menyentuh dan memakai narkoba. Sebab itulah dalam setiap kesempatan kami selalu sampaikan perang terhadap narkoba. Selain itu, bullying di kalangan pelajar juga harus dihapuskan karena itu bukanlah cerminan pemuda,” jelas Meji.

Dia juga menjelaskan pihaknya dalam waktu dekat juga akan menggelar sosialisasi mengenai bahaya narkoba, bullying dengan menghadirkan pemateri yang berkompeten. Dengan adanya sosialisasi itu, diharapkan dapat memberikan pemahaman yang sempurna pada pemuda.

“Entah apa namanya jenis narkoba pasti berbahaya bagi tubuh. Apalagi saat ini nama-nama narkoba makin bervariasi. Kemudian kita melihat bullying menjadi tren anak muda, khususnya di kalangan pelajar. Nah dengan hadirnya narasumber yang dapat menjelaskan dan mengupas tuntas masalah bullying ini mudah-mudahan bullying tak lagi ada di kalangan pelajar dan pemuda kita,” ujarnya. (tan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eighteen − 17 =