Kejagung Dukung Kejari Tuntaskan Kasus Enggano

Kejagung Dukung Kejari Tuntaskan Kasus Enggano

Dedi/RBO: Jaksa Agung Saat mengunjungi Kejati Bengkulu Kemarin.
BERBAGI:

Dirut PT Gameli Alam Sari Diperiksa Lagi Kasus Enggano

RBO, BENGKULU – Sejak naik ke Penyidikan, kasus proyek pembangunan Jalan Lapen sepanjang 6 Kilo meter di Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara dengan anggaran Rp 17, 5 Miliar tahun 2016 itu terus diperiksa. Jumat kemarin, (19/5) Li Enn Jun selaku penguasa PT Galemi Alam Sari diperiksa kedua kalinya terkait Mar up ongkos angkut material dari Cilegon ke Pulau Enggano dan pengurangan volume material dalam pembangunan Jalan tersebut.

Li Enn Jun mendatangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu sekira pukul 09.00 WIB pagi itu langsung menuju ruang pemeriksaan Kejati dan keluar sekira pukul 12.00 WIB.
Sejumlah awak media menunggu pemeriksaan itu. Namun dia enggan memberikan komentar apa-apa dan hanya mengatakan jangan sorot untuk apa menyorot dan moto dirinya.

“Sudahlah jangan sorot saya, nanti saja,” cetusnya sambil bergegas menuju mobil miliknya seusai pemeriksan itu kemarin.

Sementara itu Kajati Bengkulu, Sendjun Manulang SH, MH melalui Kasi Penkum Ahmad Fuadi SH, membenarkan adanya pemeriksaan terhadap penguasa Direktur PT Gameli Alam Sari itu, kemarin yang kedua kalinya.

“Dia diperiksa adanya indikasi mar up ongkos angkut material dalam pembagunan jalan itu dulu. Danyak keterangan lainnya yang dibutuhkan Penyidik,” pungkas Fuadi.
Terpisah Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus (Jampidus) Arminsyah SH, MH saat berkunjung ke Kejati Bengkulu tempo hari sangat mensuppor tim Penyidik untuk menangani kasus Enggano. Jika terbuki dan lengkap, status kasus itu harus dinaikkan.

“Kasus korupsi yang sedang ditangani Kejaksaan Bengkulu ini, saya jelas mensuppor itu. Semoga semua kasus yang mereka tangani lancar dan terselesaikan,” bebernya. (ide)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen − 5 =