Melyan Sori Sebut Dani Hamdani Layak Jadi Walikota

Melyan Sori Sebut Dani Hamdani Layak Jadi Walikota

BERBAGI:

Masyarakat Sadar Dani Bersih

RBO,BENGKULU – Sosok Dani Hamdani kembali jadi perbincangan masyarakat Kota Bengkulu. Apalagi saat ini penggiat anti korupsi Bengkulu Melyan Sori telah nyatakan sikap siap mendukung Dani menjadi Walikota Bengkulu.  Sontak saja pernyataan Melyansori disambut baik sejumlah rekan dan masyarakat Kota. “Ini momen pergantian kepala daerah, saya melihat sosok Dani Hamdani ini bersih,jujur dan amanah. Itulah dasar saya menyampaikan niat akan mendukung Dani bila dia berkenan jadi walikota,” sampai Melyan Sori.

Memanfaatkan media sosial, Melyan mulai mensosialisasikan dukungan untuk Dani Hamdani. “Saya sengaja melihat sejauhmana respon orang orang bila saya sebut Dani layak jadi walikota, ternyata respon mereka sangat positif. Mereka menyatakan mendukung dan setuju. Ini artinya ada masyarakat yang inginkan hal yang sama. Mereka ingin Dani jadi Walikota, bukan Wakil Walikota,” ujar Dia.

Bahkan Melyansori berkeyakinan bahwa kegagalan Dani pada dua kali pilkada sebelumnya,disebabkan karena saat itu Dani berada diposisi wakil. “Saya sudah berdiskusi dengan beberapa pihak,dan ternyata benar. Mereka saat itu kecewa karena Dani berada diposisi wakil. Mereka ingin Dani jadi Walikota, bukan wakil. Nah kesempatan ini akan saya uji. Jika benar mereka inginkan itu, maka buktikan. Buktikan dukungannya,” tegas Melyan.

Membuktikan keseriusannya, Melyansori mengatakan akan menemui Dani Hamdani untuk menyampaikan dukungan dan bertanya langsung apakah Dani bersedia menjadi Walikota. “Sudah ada yang ingin ikut bersama saya menemui Dani. Kita akan tanya langsung ke yang bersangkutan. Disini perlu saya tegaskan pula bahwa semua yang kami lakukan murni pergerakan ingin perbaiki kota. Ingin kepala daerah yang bersih dari catatan hukum. Dia layak, dia sudah mampu dan ini sudah waktunya kawan Dani akan dibentuk sebagai wadah menampung dukungan masyarakat,” tutup Melyansori.

Untuk diketahui, saat ini Dani Hamdani sedang berada diluar Kota. Kemungkinan akan kembali lagi ke kota sekira tanggal 24 Mei. Itu artinya pertemuan akan berlangsung setelah tanggal tersebut. (Lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × 4 =