9 Pria dan 1 Cewek Edar Narkoba Diciduk

9 Pria dan 1 Cewek Edar Narkoba Diciduk

BERBAGI:

Terancam 20 Tahun Penjara

RBO, BENGKULU – Jajaran Polres Bengkulu kembali membekuk 10 Tersangka (Tsk) pengedar Narkoba di wilayah hukum Polres Bengkulu. Mereka yaitu, berinisial KJ, AY, IW, AS, AW yang berhasil dibekuk oleh jajaran Sat Narkoba Polres Bengkulu kemudian VL, BI yang berhasil dibekuk jajarn Polsek Teluk Segara dan, SP, JM, ER, DD, SY juga berhasil dibekuk oleh jajaran Polsek KSKP Pulau Baai Bengkulu.

Semua Tsk dan barang bukti berupa 4 Unit timbangan elektronik, 7 Unit Handphon barbagai merek, 2 paket besar daun dan batang ganja dengan total berat 1 Kilo lebih, 20 paket kecil yang diduga sabu dengan berat 12,54 gram diamankan di Polres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta S.Ik didampingi Kasat Nakoba Polres Bengkulu AKP Sandi Indrajati Wiguna S.Ik Polsek Teluk Segera Kompol Jauhari dan Kapolsek KSKP AKP Nurul mengatakan, dirinya tidak menjabarkan secara rinci tempat kejadian dan kapan penangkapan. Dia mengatakan, hampir setiap minggu melakukan penangkapan terkait dengan kasus Narkoba.

“Ekspos untuk hari ini merupakan hasil operasi antik yang digelar oleh jajaran Polres Bengkulu pada 25 April sampai 9 Mei 2017. Dari hasil operasi antik itu Satnarkoba Polres Bengkulu berhasil mengungkap 5 Laporan Polisi (LP) dengan TKP yang berbeda.”

“Lima laporan itu tujuh Tsk yang berhasil kita amankan itu 6 pria dan 1 wanita dengan lima TKP wilayah hukum Polres Bengkulu. Tangkapan itu hasil dari operasi antik yang berjalan selam 15 hari,” terangnya.
Setelah operasi antik juga berhasil menangkap 5 Tsk lainnya dengan kasus ganja. Total semua yang berhasil diamankan itu ada 12 Tsk. Namun yang ada pada saat ekspos ini 10 Tsk 2 orang Tsk lainnya sudah dititipkan di Rutan.

“Lima Tsk itu berhasil kita bekuk di wilayah hukum KSKP yaitu di Kampung Melayu. Dari sekian Tsk yang berhasil kita amankan itu juga terdapat 2 orang DP berinisial EL dan AP,” bebernya.
Dia mengatakan, dari sekian Tsk yang berhasil diamankan itu berkriteria pengedar.

“Semua Tsk kita sangkakan pasal 114 Ayat (1) subsidair pasal 112 ayat (2) UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman 20 tahun penjara,” pungkasnya. (ide)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × 4 =