“Ibu Pat” Siap Lanjutkan Merajut Nusantaranya Bang Ken

“Ibu Pat” Siap Lanjutkan Merajut Nusantaranya Bang Ken

331
BERBAGI
Iwan - Ibu "Pat" berbincang dengan Bang Ken mantan Walikota Bengkulu

RBO, BENGKULU – Sebagai Wakil Walikota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda atau ibu Pat (mendapatkan nama panggilan baru) dan digadang-gadangkan bakal maju pada pemilihan Walikota 2018 mengatakan siap untuk melanjutkan program merajut nusantara yang telah digagas oleh Walikota sebelumnya, yakni H. Ahmad Kanedi, SH, MH atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Ken (BK).

“Saya siap melanjutkan Program merajut nusantara yang sudah digagas oleh Bang Ken,” kata Ibu Pat dan langsung mendapatkan aplus dari peserta dialog yang hadir saat dialog Publik tentang Urgensi Penataan Sistem Ketatanegaraan Indonesia Melalui Perubahan UUD NKRI 1945 di Rumah Pengasingan Bung Karno, Anggut Atas Kota Bengkulu beberapa waktu lalu.

Dijelaskan dia, program merajut nusantara yang digagas oleh Bang Ken ini sangat bagus dan memberikan dampak yang sangat signifikan ditengah kondisi negara yang sedang kritis ini.

“Semangat kebangsaan dimulai dari Rumah Ibu Fat dengan dijahitnya bendera merah putih. Namun pemikirannya dari sini dari halaman belakang rumah Bung Karno,” kata dia.

Oleh karenya komitmen untuk melanjutkan semangat merajut nusantara ini dilanjutkan hingga maksimal dan pesan persatuan dan kesatuan Bangsa sampai kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya akan sampaikan pesan persatuan dan kesatuan ini dan melajutkan perjuangan ibu Pat, karena saya lihat saat ini kita berada pada ambang disintegrasi bangsa dan ini harus dicegah degan sekemampuan kita,” sampai dia.

Apalagi Bengkulu juga ikut dalam Jaringan Kota Pusaka Indonesia. “Harusnya Bengkulu wajib dikunjungi untuk para wisatawan sejarah untuk memperdalam rasa nasionalisme. Karena Bung Karno dewasa dalam berpolitik ketika diasingkan ke Bengkulu, dan juga dapat mempersunting ibu Fatmawati,” kata dia.

Jika diberikan amanah untuk melangkah lebih jauh kedepan, maka apa yang telah disampaikan tersebut akan dimaksimalkan.

“Saya akan maksimal untuk melanjutkan program merajut nusantara ini. Sebab saya lihat selama ini Bang Ken cukup semangat untuk memperjuangkannya, makanya saya akan lanjutkan itu,” singkat dia. (hcr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen + 20 =