Serentak 1 Juni PPP Buka Pendaftaran Cawalkot

Serentak 1 Juni PPP Buka Pendaftaran Cawalkot

BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Untuk Pilwakot tahun 2018 mendatang, dari DPC PPP Kota Bengkulu dibawah pimpinan Dedi Exwan SP memastikan, mereka akan membuka pendaftaran Cawalkot serentak seIndonesia mulai tanggal 1 Juni 2017, “Kita pastikan membuka pendaftaran Cawalkot serentak tanggal 1 Juni,” ungkap Dedi Exwan pada RBI, kemarin (25/5).

Dan untuk pendaftaran Cawalkot ini, selain memang sudah ada instruksi dari DPP, mereka juga akan membentuk tim penjaringan terlebih dahulu. “Nanti kita ada tim yang akan membuka pendaftaran dari DPC PPP,” terangnya.

Adapun untuk pendaftaran ini, sambungnya akan digratiskan. “Pendaftarannya gratis. Tidak dipungut biaya. Dan kita terbuka, baik untuk kader maupun nonkader. Sedangkan syarat lainnya kita sesuaikan dengan Undang-Undang yang berlaku. Selain itu, kami juga akan mencari calon yang terbaik serta satu visi dan misinya dengan PPP,” sambungnya.

Sedangkan untuk kandidat Balon yang telah melakukan komunikasi terhadap DPC PPP, dimana PPP memiliki tiga kursi DPRD Kota Bengkulu, diakui oleh anggota dewan Kota Bengkulu tersebut sudah ada beberapa kandidat Balon yang komunikasi. “Sudah ada beberapa nama kandidat yang lakukan komunikasi, dan kami masih belum bisa menyampaikan nama-nama calon tersebut,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 × five =