Siapkan 7,5 Juta THR Bagi Masyarakat Bengkulu

Siapkan 7,5 Juta THR Bagi Masyarakat Bengkulu

242
BERBAGI
Anarulita Muchtar
dr. Anarulita Muchtar

RBO, BENGKULU – Menyambut bulan suci Ramadan dan sebagai ungkapan rasa syukur maka anggota DPR RI yang tergabung dalam Fraksi Nasdem, dr. Anarulita Muchtar menyiapkan THR bagi masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya pembaca RADAR BENGKULU yang beruntung dengan total Rp 7,5 juta untuk 30 orang. THR tersebut nantinya akan diundi langsung oleh dr. Anarulita H-7 menjelang hari raya Idul Fitri.

“Ini sebagai ungkapan rasa syukur kami, mudah-mudahan nantinya bisa bermanfaat bagi yang beruntung. Jangan dinilai besar kecilnya, sebab itu sangat relatif, namun mari kita lihat dari sisi kebermanfaatannya. Mudah-mudahan nantinya bisa bermanfaat dalam menyambut Idul Fitri,” kata dr. Anarulita.

Dia menambahkan selama bulan suci Ramadan dirinya juga telah menyiapkan beberapa rangkaian agenda kegiatan. Selain melakukan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi dari masyarakat Bengkulu, dirinya juga berencana melakukan buka puasa bersama kalangan jurnalis Bengkulu.

“Sudah kami susun agenda, nanti kami adakan buka puasa bersama dengan rekan-rekan jurnalis. Bukan saja sebagai ajang bersilaturahmi, namun juga untuk bertukar pikiran mengenai kondisi terkini provinsi Bengkulu ini,” kata istri Ir. Sahlan Sirad, ME ini.

Dia berharap Ramadan tahun ini dapat mendidik dan membimbing masyarakat Bengkulu ke arah yang lebih baik. Sehingga pembangunan dan percepatan pembangunan di Bengkulu bisa dilaksanakan segera dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Bengkulu.

“Mudah-mudahan Ramadan tahun ini bisa kita lalui dengan hikmah, sehingga cita-cita dan harapan kita bisa segera terwujud, khususnya untuk pembangunan Bengkulu. Saya dan keluarga juga menyampaikan Selamat Menunaikan ibadah puasa Ramadhan pada seluruh masyarakat Bengkulu, mudah-mudahan bisa menjadikan kita semua kembali fitri,” ujarnya. (tan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five × 4 =