Puasa Baca RADAR BENGKULU Dapat Rp 27,5 Juta Untuk 100 Orang

Puasa Baca RADAR BENGKULU Dapat Rp 27,5 Juta Untuk 100 Orang

196
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Bulan Ramadan penuh berkah. Baca RADAR BENGKULU dan gunting kuponnya anda berpeluang dapat bagian rezeki total Rp 27,5 juta untuk 100 orang. Rinciannya, dari Senator termuda Indonesia Riri Damayanti John Latief S.Psi Rp 5 juta untuk 10 orang, dari Wakil Walikota Ir Patriana Sosia Linda Rp 5 juta untuk 10 pemenang, dari Drs H M Soleh Rp 5 juta untuk 25 pemenang, dr.Anarulita Mukhtar Rp 7,5 juta untuk 30 pemenang dan Tam Tam Ail Rp 5 juta untuk 25 pemenang.

Caranya gampang. Gunting saja kuponnya di Koran RADAR BENGKULU selama Ramadan lalu kirim ke kantor RADAR BENGKULU Km 6 Simpang Padang Harapan Kota Bengkulu. Jangan lupa masukkan ke kotaknya masing-masing. Tentu saja harus tulis data-data lengkap nanti kalau menang supaya bisa diambil duitnya.

Belanjo Lebaran Rp 500 Ribu Persembahan Riri Damayanti Senator Termuda Indonesia

Senator termuda Indonesia Riri Damayanti John Latief S.Psi bekerjasama dengan SKH RADAR BENGKULU INDEPENDEN setiap tahun telah menyiapkan program untuk lebaran yang dinamakan dengan “Belanjo Lebaran” dan siapapun boleh ikut program ini tapi syaratnya harus mengirimkan guntingan kupon undian Belanjo Lebaran di lembaran Koran RADAR BENGKULU yang diterbitkan setiap hari selama Ramadan, “Ini program atas kreativitas dari RADAR BENGKULU dan saya menyambut baik program tersebut. Untuk itu, saya menyiapkan uang total sebesar Rp 5 juta yang akan diberikan untuk 10 orang masyarakat Bengkulu yang beruntung,” ungkap Riri Damayanti, Jumat (26/5).

Dijelaskan oleh Riri, adapun program belanjo lebaran ini, merupakan wujud dari berbagi rejeki atas limpahan rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT kepadanya, “Riri ingin sedikit berbagi rejeki terhadap masyarakat Bengkulu. Memang jumlahnya tidak seberapa, tapi inilah yang dapat Riri berikan untuk Ramadan kali ini lewat RADAR BENGKULU,” jelasnya.

Sementara itu, dari koordinator program Belanjo Lebaran RADAR BENGKULU bersama Riri Damayanti, Iwan kembali mengingatkan. Untuk program ini, gratis. Bagaimana caranya? Caranya mudah cukup dengan menggunting kupon undian Belanjo Lebaran persembahan Riri Damayanti, kemudian isi nama dan alamat serta nomer telpon yang bisa dihubungi, “Mulai hari ini (Sabtu-red) sudah bisa mendapatkan kupon undiannya di koran kami, dan kupon tersebut dimasukkan dalam kotak undian yang berada di Kantor Graha Pena RADAR BENGKULU setiap hari.

Adapun untuk pengundiannya akan dilakukan minggu terakhir puasa, sebelum lebaran, silakan mengikuti, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, orang tua boleh ikut, semakin banyak mengirimkan kupon undiannya, semakin besar peluang anda untuk dapat uang Belanjo Lebaran persembahan Riri Damayanti,” ajak Iwan. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three + ten =