Resmi, Dani Nyatakan Siap Maju Pilwakot

Resmi, Dani Nyatakan Siap Maju Pilwakot

ARI/RBO: Kawan Dani Hamdani berfoto bersama usai sampaikan aspirasi, Dani pun siap maju Pilwakot 2018.
BERBAGI:

Melyan: Kita Akan Berjuang

RBO,BENGKULU – Melihat antusias sejumlah kalangan yang datang langsung ke rumah pribadinya, Doktor H Dani Hamdani terharu. Setelah mendengar tujuan Melyan Sori dan rombongan datang meminta dirinya maju Pilwakot 2018, Dani Hamdani pun menyatakan siap.

“Jujur saya kaget, saya merasa tidak enak karena tidak ada kursi banyak para sahabat ini. Mereka tidak memberitahukan kalau mau datang. Tapi apapun itu, saya merasa senang sudah dikunjungi. Apalagi momen memasuki Ramadan, marilah kita sekalian sama sama saling memaafkan. Mengenai permintaan mereka tadi, ya Insya Allah saya siap maju Pilwakot 2018 mendatang, Bismilah mari sama sama kita berjuang,” sampai Dani Hamdani.

Diapun meminta semua bergerak sesuai koridor dan ketentuan, serta jangan menyakiti dan merendahkan bakal calon walikota lainnya. Sekali lagi Dani menyampaikan bahwa dirinya sangat kaget dan tidak menduga ada teman teman yang secara khusus datang ke rumah menyampaikan aspirasi terkait pilwakot.

“Pada intinya saya apresiasi kepada teman teman yang mensuport agar saya mau dicalonkan diri pada Pilwakot 2018. Saya juga sampaikan kepada teman teman, jika dukungannya ikhlas dan sungguh sungguh dan diterima oleh masyarakat maka saya nyatakan siap. Pada prinsipnya jika diamanahi saya siap, tapi untuk meminta atau terlalu berambisi kita tidak boleh begitu. Sebab saya ingin dimiliki dan dirasakan manfaat bagi masyarakat, sehingga nanti bisa bekerja fokus dan tulus bangun Kota ini,” sampai Dia.

Sementara itu, Melyan Sori selaku perwakilan masyarakat yang datang ke rumah Dani Hamdani, menyampaikan rasa bahagiannya karena harapan semua yang datang dipenuhi oleh Dani Hamdani. Untuk itu, Melyan dan kawan kawannya akan berjuang untuk mendapatkan dukungan dari masyarkaat lebih banyak lagi.

“Tadi kita sudah pamit dan menyatakan niat yang sudah lama terpendam. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, bahwa ide untuk meminta Dani Hamdani maju Pilwakot berawal dari diskusi non formal dengan sejumlah pedagang, tokoh masyarakat dan anak anak muda. Hasilnya luar biasa, mereka meminta Dani maju Pilwakot namun dengan catatan harus menjadi Kepala Daerah, bukan Wakil. Inilah momennya, tadi pak Dani telah menyatakan siap, maka semua silakan buktikan ketulusan hatinya mendukung Dani maju Pilwakot 2018,” sampai Melyan.

Pantauan jurnalis, kedatangan rombongan Melyan Sori ke rumah Dani Hamdani di jalan Semeru kelurahan Tebeng pada Jumat sekira pukul 13.45. Sangat terlihat bahwa kedatangan ini sama sekali tidak diketahui oleh Dani Hamdani selaku pemilik rumah. Ini terbukti, tidak ada sambutan khusus untuk para Melyan Sori. Namun aspirasi telah disampaikan dan Dani Hamdani telah menyambut baik aspirasi tersebut. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × 1 =