Visit Bengkulu 2020 Terus Dimatangkan

Visit Bengkulu 2020 Terus Dimatangkan

Bengkulu 2020
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Persiapan guna menuju Visit Bengkulu 2020 terus dimatangkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Seperti terlihat Pemprov  Bengkulu menggelar agenda pertemuan dengan desainer event wisata dan tata pantai Ciputra Plantation di Kantor Gubernur Bengkulu, kemarin.

Sementara itu, Direktur Ciputra Plantation Tono Sudomo menjelaskan, penataan icon objek wisata di Provinsi Bengkulu akan menyesuaikan dengan kondisi topografi wilayah yang ada.

“Kita akan sesuaikan dengan kondisi yang ada. Yang pastinya seperti yang di Danau Mas di Curup kan tentang bunga. Jadi akan kita terapkan seperti apa bunga-bunga yang harus siapkan nantinya,” jelasnya, kemarin.

Ditambahkan dia, untuk pengelolaan Pantai Panjang nantinya akan ditata sedemikian rupa seperti di Ancol. Sehingga diharapkan para wisatawan akan banyak berkunjung ke Bengkulu.

“Kalau Pantai Panjang memang banyak, kita kan sudah pernah menjadi pengelola Ancol. Jadi barangkali seperti itulah yang nanti akan kita buat seperti itu. Paling tidak ada daerah-daerah yang harus kita kelola. Harus ada daerah yang diposisikan. Jadi, artinya pedagang-pedagang sendiri yang lain hanya tempat wisata,” jelasnya.

“Kalau biayanya cukup lumayan. Kita sudah bawa drone untuk kita cek seperti apa kondisi dilapangan. Pak Gub ngasih target cuma satu bulan untuk lanscpae. Jadi itu untuk menyiapkan Visit Bengkulu 2020, jadi kita siapkan dari sekarang. Selain itu festival Kebun Teh di Kepahiang, sungai dan danau juga akan ditata dan disiapkan,” pungkasnya. (ags)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eighteen + 6 =